Jelang Akhir Tahun, Honda Genio Dapatkan Grafis dan Warna Baru

Jelang Akhir Tahun, Honda Genio Dapatkan Grafis dan Warna Baru
Rabu, 21 Oktober 2020 13:10
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis tampilan baru yang diklaim lebih atraktif pada Honda Genio. Skutik tersebut kini tersemat grafis bergaya classy fun sport dan cafe lifestyle serta pilihan warna yang variatif. Penyegaran ini juga disebut menjadi representasi dari generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish, dan enerjik.

Honda Genio pada tipe CBS kini hadir dengan tampilan grafis berkelas bernuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon. Pilihan terbaru ini hadir dengan 4 warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.

   Baca Juga: Tersangkut di Motor Jack Miller, Tear-Off Quartararo Laku Rp 80 Juta

Di lain sisi, tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

Honda Genio Warna Baru 2020

Thomas Wijaya selaku Direktur Pemasaran AHM mengatakan desain stripe dan warna terbaru Honda Genio disesuaikan dengan perkembangan tren terkini. Penyegaran pada skutik fashionable ini hadir dengan menyesuaikan gaya hidup penggunanya yang memiliki identitas kuat dalam berekspresi.

Lantas, berapa banderol harganya saat ini? Honda Genio dipasarkan dengan harga on the road Jakarta sebesar Rp 17.680.000 untuk tipe CBS dan Rp 18.150.000 untuk tipe CBS-ISS.

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru Yamaha NMax dan Honda PCX (Oktober 2020)

"Kami berupaya mengikuti perkembangan tren generasi muda saat ini. Tampilan Honda Genio yang semakin atraktif mewakilkan ekspresi anak muda yang ingin tampil beda, dengan tetap ditunjang performa, fitur, dan kenyamanan yang sesuai dalam mewujudkan kesenangan berkendara," kata Thomas.

Sekadar tambahan informasi, Honda Genio menggendong mesin eSP (enhanced Smart Power) 110 cc, SOHC, dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 8,85 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.