Kabar Honda CBR250RR Terbaru, Tenaga Naik serta Fitur Bertambah

Kabar Honda CBR250RR Terbaru, Tenaga Naik serta Fitur Bertambah

Persaingan di segmen motor sport fairing 250 cc nampaknya akan semakin ketat. Sebelumnya, Kawasaki sudah menyiapkan Ninja ZX-25R yang tak lama lagi akan segera dirilis. Kali ini, gebrakan terbaru datang dari Honda.

Pabrikan berlogo sayap tersebut dikabarkan tengah mengembangkan produk andalannya, CBR250RR. Motor ini pun diduga akan mendapatkan sejumlah ubahan di beberapa sektor, mulai dari tampilan hingga performa.

   Baca Juga: Hasil Adu Kencang Yamaha Lexi vs Honda Vario 150. Siapa Pemenangnya?

Dilansir dari GreatBiker, CBR250RR terbaru akan memiliki tenaga yang lebih besar. Jika pada generasi saat ini keluaran tenaganya hanya 38 dk, generasi terbarunya nanti akan menghasilkan tenaga hingga 42 dk.

Honda CBR250RR Facelift

Tak hanya itu, motor ini juga akan mendapatkan tambahan fitur-fitur terbaru, seperti Slipper Clutch serta Quick Shifter. Bahkan, rumor yang beredar menyebutkan bahwa sistem riding mode juga tak luput dari pembaharuan.

   Baca Juga: Yamaha XSR300 Dikabarkan Meluncur Tahun Ini

Secara tampilan, CBR250RR juga akan mendapatkan pilihan warna terbaru. Paduan rangka berwarna merah serta kelir emas pada bagian pelek akan menghiasi motor tersebut. Selain itu, hadir juga warna tricolor khas Honda.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu peluncuran, detail spesifikasi, serta bocoran harganya. Bagaimana menurut Anda? Mampukah motor ini bersaing di kelas 250 cc?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id