Motor Sport Retro Bimota KB4 Tertangkap Kamera di Italia

Motor Sport Retro Bimota KB4 Tertangkap Kamera di Italia

Bimota mencoba bangkit pada tahun 2019 dengan kemitraannya bersama Kawasaki. Produk pertamanya cukup membuat geger publik otomotif dengan Tesi H2 yang memiliki basis mesin seperti Kawasaki H2. Kini pabrikan motor Italia itu tengah mengembangkan proyek motor keduanya, yakni KB4.

Dilansir dari Young-Machine, Bimota KB4 tertangkap kamera mata-mata sedang melakukan pengetesan. Laporan menyebutkan seorang pembalap di Rimini, Italia yang mengambil gambar dari Bimota KB4 tersebut. Sayangnya gambar yang diambil itu tidak terlalu jelas.

Bimota KB4

Secara tampilan, Bimota KB4 yang sedang dites ini menggunakan warna full hitam. Akan tetapi, tidak dapat dipastikan bahwa warna tersebut adalah karbon atau sekadar kamuflase saja. Sedangkan dari gambar mata-mata dapat dilihat detail lampu depan dan suspensi upside down.

   Baca Juga: Bimota Resmi Rilis Gambar Motor Sport Retro KB4

Soal struktur bodi, Bimota KB4 ini terlihat mirip seperti gambar desain yang muncul beberapa waktu lalu. Dengan lampu bundar yang tampaknya menggunakan teknologi LED dibungkus fairing ala motor sport masa lalu. Bagian fairing ini membungkus ke setengah bagian mesin dengan bodi yang lebih ringkas.

Bimota KB4

Pada bagian belakangnya, terlihat bentuk jok single seater yang ditutup bagian belakangnya. Sementara ukuran ban terlihat sangat besar dengan swingarm yang tebal. Kedua padanan tersebut memberikan kesan yang kekar pada bagian belakang Bimota KB4.

   Baca Juga: Bukan Hanya Vario, Yamaha Xabre Juga Ditiru Pabrikan Cina

Sebagai tambahan informasi, kabarnya Bimota KB4 mengugnakan mesin dari Kawasaki Ninja 1000SX. Sebelumnya pihak pabrikan Italia ini juga sudah meluncurkan gambar buram dari motor terbarunya itu. Laporan juga menyebutkan motor ini akan hadir secara eksklusif di EICMA 2020 bersamaan dengan final dari Tesi H2.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id