Kawasaki Berikan Diskon Besar-Besaran Buat Ninja ZX-14R

Kawasaki Berikan Diskon Besar-Besaran Buat Ninja ZX-14R
Kamis, 27 Februari 2020 06:00
Brian

Kawasaki Ninja ZX-14R merupakan motor dengan kapasitas mesin paling besar yang diproduksi pabrikan hijau itu. Motor tersebut mengusung mesin 1.441 cc yang menghasilkan tenaga maksimal 207 dk dan torsi maksimum 153,3 Nm. Dengan spesifikasi tersebut, ZX-14R akan sangat cocok ditandangkan dengan Suzuki Hayabusa.

Bagi yang berminat dengan motor ini, ternyata Kawasaki Indonesia memiliki kejutan bagi calon konsumen. Karena Ninja ZX-14R mendapatkan promo diskon secara besar-besaran. Diskon yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung yakni mencapai hampir setengah harga.

   Baca Juga: Triumph Akan Pindahkan Seluruh Basis Produksi ke Thailand

Berdasarkan unggahan akun @kawasaki_indonesia di Instagram, Ninja ZX-14R ini mendapatkan diskon menjadi sebesar Rp 179 juta untuk off the road Jakarta. Harga diskon tersebut turun dari harga normalnya yang sebesar Rp 336 jutaan. Tentunya harga diskon ini memiliki syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh Kawasaki Indonesia.

Diskon Kawasaki Ninja ZX-14R

 

Bagi yang berminat dengan motor besar yang satu ini, dapat mengunjungi ajang Kawasaki Show Room Event pada 29 Februari mendatang. Event ini berlangsung di Dealer Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat. Namun soal persyaratan untuk mendapatkan harga diskon tersebut memang tidak disebutkan pada postingan Instagram.

   Baca Juga: Basis Mesin Sama, Lebih Kencang Honda BeAT Baru atau Genio?

Sebelumnya Kawasaki ZX-14R ini memang digosipkan akan tutup produksi pada akhir 2020 nanti. Berhentinya produksi monster hijau ini dikarenakan terbentur oleh standar emisi Euro 5. Sehingga pabrikan harus membuat mesin yang lebih ramah terhadap lingkungan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.