Kawasaki Buka Pre-Order Ninja ZX-25R, Hanya Rp 5 Juta

Kawasaki Buka Pre-Order Ninja ZX-25R, Hanya Rp 5 Juta

Kawasaki Ninja ZX-25R sudah lama ditunggu peluncuran resminya di Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sendiri dikabarkan remsi merilis motor 250 cc empat silinder itu pada 10 Juni mendatang. Namun kami baru saja mendapat kabar dari sosial media Kawasaki Indonesia mengenai Pre-Order motor tersebut.

Berdasarkan Instagram @Kawasaki_Indonesia, Ninja ZX-25R sudah dapat di pre-order pada 11-12 Juli 2020. Artinya sehari setelah motor itu diluncurkan secara resmi oleh PT KMI. Namun terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon konsumen untuk dapat meminang motor sport 250 cc 4-silinder itu.

   Baca Juga: Dealer Honda Berikan Beragam Promo Menarik, CBR250RR Diskon Rp 8 Jutaan

Salah satu persyaratan pre-order Ninja ZX-25R hanya bisa dilakukan di Showroom Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat. Pre-order juga hanya dapat dilakukan oleh calon konsumen dengan Kartu Tanda Penduduk wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, dan Banten. Sedangkan untuk melakukan pre-order, calon konsumen hanya dikenakan biaya sebesar Rp 5 juta saja dengan sistem pembayaran cashless.

Pre Order Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Jika Anda berminat dengan motor ini, tampaknya harus terburu-buru untuk mendapatkan pre-order pada tanggal yang sudah ditentukan. Karena PT KMI memberikan batasan untuk calon konsumen yang sangat berminat akan Ninja ZX-25R. Pre-order dibatasi untuk 100 unit per-harinya dengan jumlah total untuk dua hari sebanyak 200 unit.

   Baca Juga: Tenaga Kawasaki Ninja ZX-25R Harusnya Bisa Lebihi 45 Daya Kuda!

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki Ninja ZX-25R telah mengalami sejumlah bocoran informasi. Di antaranya adalah fitur-fitur yang disematkan pada motor 250 cc empat silinder itu, seperti traction control, quick shifter, dan riding mode. 

Selain itu Akrapovic juga membocorkan hasil data dyno yang menunjukkan tenaga puncak dari Kawasaki Ninja ZX-25R. Berdasarkan data dyno, Kawasaki NInja ZX-25R hanya memiliki tenaga puncak sekitar 42 dk dan torsi sebesar 20,8 Nm.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id