BMW G310GS Tanpa Kamuflase Lakukan Pengetesan di India

BMW G310GS Tanpa Kamuflase Lakukan Pengetesan di India

BMW G310GS tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan di India. Motor yang sedang dites ini tertangkap kamera tanpa menggunakan kamuflase. Secara gambaran mata, terdapat sejumlah hal yang berubah pada motor entry level BMW ini, mungkin salah satunya adalah standar emisi BS6 India.

Dilansir dari Indian Autos Blog, dari tangkapan gambar, terlihat BMW G310GS akan memiliki headlamp LED dengan desain yang direvisi. Meskipun tidak terlalu jelas dalam gambar, tetapi disebutkan terdapat perbedaan panel bodi pada versi terbaru. Warna pengetesan yang dapat ditebak adalah Black Matte. Warna tersebut juga tampak sangat cocok dengan motor petualang dual purpose ini.

   Baca Juga: Ducati Rilis Panigale V2 Berbalut Warna White Rosso

BMW G310GS versi lama memiliki mesin 314 cc, 1-silinder, berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 34 dk dan torsi 28 Nm. Tampaknya model terbaru akan menggunakan mesin dengan standar emisi BS6 India dengan tenaga dan torsi yang sama. Perubahan terlihat hadir dari sisi knalpot yang sedikit dikerjakan ulang.

BMW G310GS Spy Shot India

 

Berdasarkan laporan, BMW G310GS akan memiliki sejumlah komponen yang sama seperti model sebelumnya. Di antaranya adalah pelek, rem cakram depan dan belakang yang dilengkapi ABS, engine guard, dan kluster instrumen digital. Soal suspensi juga masih sama, menggunakan upside down di depan dan monoshock di bagian belakang.

   Baca Juga: Tenaga Kawasaki Ninja ZX-25R Harusnya Bisa Lebihi 45 Daya Kuda!

Dengan adanya tangkapan gambar BMW G310GS dalam pengetesan, dapat disimpulkan motor tersebut akan segera meluncur. Setidaknya motor dual purpose tersebut dapat meluncur di pasar India terlebih dahulu. Sayangnya, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai harga dan tanggal resminya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id