Kawasaki Ninja 1000SX Resmi Dirilis, Apa Saja yang Ditawarkan?

Kawasaki Ninja 1000SX Resmi Dirilis, Apa Saja yang Ditawarkan?

Kawasaki resmi menghadirkan motor bergaya sport touring-nya di India, yakni Ninja 1000SX. Motor ini pun hadir dengan sejumlah ubahan, mulai dari fitur hingga performanya.

   Baca Juga: Royal Enfield Kembangkan Motor 650 cc Terbaru

Dilansir dari IndianAutosBlog, Ninja 1000SX dibekali dengan fitur pencahayaan berteknologi LED, desain bodi baru, serta ubahan di kursi pengendara dan pembonceng guna meningkatkan sektor kenyamanan. Selain itu, hadir pula windshield baru yang berfungsi memberikan perlindungan lebih baik ketika melakukan perjalanan turing saat kecepatan tinggi.

Kawasaki Ninja 1000SX 2020

 

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur terkini, sebut saja panel instrumen TFT digital berwarna ukuran 4,3 inchi hingga konektivitas telepon pintar dengan aplikasi Rideology Kawasaki. Tak hanya itu, guna menunjang perjalanan turing jarak jauh, motor ini juga dibekali ban Bridgestone BATTLAX HYPERSPORT S22.

Beralih ke sistem elektronik, Ninja 1000SX dibekali dengan empat mode berkendara, yakni Sport, Rain, Road, dan Rider. Tak ketinggalan, hadir pula fitur electronic cruise control, KTRC (Kawasaki Traction Control) dengan 3 mode, KQS (Kawasaki Quick Shifter), KCMF (Kawasaki Cornering Management Function), serta KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System).

Kawasaki Ninja 1000SX 2020

Di segi performa, Ninja 1000SX menggendong mesin berkapasitas 1.043 cc dengan konfigurasi 4-silinder segaris. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 dk pada 10.000 rpm dan torsi 111 Nm pada 8.000 rpm. Tenaga ini kemudian disalurkan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan.

   Baca Juga: Piaggio Patenkan Desain Baru Skuter MP3, Dua Roda Pindah ke Belakang

Motor ini sendiri hadir dengan dua pilihan warna, yakni Metallic Diablo Black dan Emerald Blazed Green. Lalu, bagaimana dengan harganya? Di India, Ninja 1000SX dibanderol sebesar INR 10,79 lakh atau sekitar Rp 209 jutaan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id