Royal Enfield Kembangkan Motor 650 cc Terbaru

Royal Enfield Kembangkan Motor 650 cc Terbaru
Sabtu, 30 Mei 2020 08:00
Brian

Saat ini Royal Enfield memiliki dua model di kelas mesin 650 cc, yakni Interceptor dan Continental GT. Dikabarkan merek motor Inggris di pabrik Chennai, India, itu akan memiliki produk terbarunya dari basis yang sama.

Dilansir dari Indianautosblog, gosipnya Royal Enfield sedang mengembangkan beberapa model terbaru dari basis 650 cc. Peluncuran model baru ini disebut-sebut akan terjadi pada beberapa tahun kedepan. Meskipun pihak pabrikan hingga kini masih merahasiakan model seperti apa yang akan dilancurkan.

   Baca Juga: Emula Concept, Motor Listrik Dengan Suara Mesin 2-Tak

Namun terdapat sejumlah spekulasi mengenai model baru dari Royal Enfield di kelas mesin 650 cc ini. Di antaranya adalah Royal Enfield Scrambler, Roadster, atau Bobber. Dengan adanya model baru, tentunya akan memperluas lini produk di basis mesin 650 cc yang diharapkan menjangkau kebutuhan konsumen.

RE Interceptor & continental GT 650

 

"Salah satu yang perlu kita lakukan adalah memiliki beberapa varian dari 650 dan saya yakin penggemar kami akan sangat bersemangat. Saat ini ada dua model yakni Interceptor dan Continental GT, mungkin akan ada beberapa model lain yang datang dengan beberapa varian. Jadi kami sedang mengerjakan beberapa versi," ujar Vinod Dasari selaku CEO Royal Enfield kepada Car and Bike.

   Baca Juga: Hadir Generasi Baru, Honda X-ADV Bakal Naik Kelas Jadi 800 cc?

Dengan adanya keterangan dari CEO Royal Enfield ini, dapat diartikan kehadiran model baru di basis mesin 650 cc bukan sebuah rumor belaka. Tetapi soal model apa yang akan dihadirkan, hingga kini masih menjadi sebuah misteri.

Sebagai tambahan informasi, Royal Enfield Interceptor dan Continental GT alias The Twins meluncur secara global pada 2018 lalu. Keduanya sangat membantu merek Inggris ini untuk memperkuat pasarnya secara internasional. Dengan keberhasilan kedua motor di basis 650 cc inilah yang membuat Royal Enfield yakin dengan kehadiran model baru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.