Kawasaki Ninja Banting Harga, KLX 150 Juga!

Kawasaki Ninja Banting Harga, KLX 150 Juga!

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tengah merayakan hari jadinya ke-25 tahun di Tanah Air. Perayaan ini dilakukan dengan memberikan sejumlah diskon pada produk motornya. Setidaknya terdapat dua produk yang mendapatkan diskon, yakni Ninja 250SL dan KLX 150L.

Diskon pada Kawasaki Ninja 250SL diberi harga menjadi Rp 29,9 juta saja. Namun perlu diingat bahwa harga ini masih dalam bentuk off the road. Sehingga perlu mempertimbangkan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) untuk mendapatkan harga on the road-nya.

   Baca Juga: Dua Motor Triumph Berkapasitas 2.500 cc Meluncur di Indonesia

Sedangkan untuk KLX 150L, KMI tidak mencantumkan harga diskon yang dibanderolnya. Melainkan konsumen yang berminat dapat langsung menghubungi sales Kawasaki pada nomor tertera dalam unggahan.

Kawasaki KLX150L Varian Baru

Informasi ini pertama kali diketahui melalui unggahan Instagram @kawasaki_indonesia. KMI memberikan judul 'Screaming Power Sale' pada program diskonnya kali ini. Program ini juga hanya berlaku untuk wilayah dealer Kawasaki di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang saja.

   Baca Juga: GALERI: 302R, Motor Sport Fairing Benelli 300 cc Rasa 4-Silinder

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki Ninja 250 SL merupakan motor sport berkapasitas 250 cc berkonfigurasi 1 silinder. Motor ini memiliki tenaga mencapai 28 dk di 9.700 rpm dan torsi 22,6 Nm di 8.200 rpm. Dalam keadaan normal, motor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 38,5 jutaan untuk on the road Jakarta.

Sedangkan untuk KLX 150L merupakan motor petualang dengan grafis baru bernuansa Jepang. Motor ini memiliki mesin 150 cc, 1 silinder, dengan pembakaran CDI yang mengeluarkan tenaga hingga 12 dk dan torsi 11,3 Nm. Dalam keadaan normal, motor ini dibanderol dengan harga Rp 32,5 juta untuk on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id