Kawasaki Rilis Edisi Khusus Ninja ZX-10R KRT Champion Edition

Kawasaki Rilis Edisi Khusus Ninja ZX-10R KRT Champion Edition

Edisi terbatas dari Kawasaki Ninja ZX-10R KRT Champion Edition resmi diluncurkan. Kabarnya, motor ini terinspirasi dari keberhasilan Jonathan Rea sebagai pembalap Kawasaki di ajang World Superbike (WSBK).

Dikutip dari MotoSaigon, motor ini hanya akan tersedia sebanyak 10 unit di seluruh dunia. Sayangnya, edisi khusus tersebut hanya akan dijual secara eksklusif di pasar roda dua Spanyol.

   Baca Juga: Jalani Tes Misano, Ducati Tutup Suspensi Depan, Apa Alasannya?

Selain itu, belum ada informasi lebih lanjut apakah Kawasaki akan mendistribusikan Ninja ZX-10R edisi khusus ini ke negara lain. Lalu, apa yang membedakannya dengan Ninja ZX-10R lainnya?

Kawasaki Ninja ZX-10R KRT Champion Edition

 

Perbedaan sendiri terletak pada windshield Puig, ban Pirelli Diablo Supercorsa SP V3, penutup mesin GB Racing, knalpot Akrapovic, serta winglet. Menariknya lagi, setiap pemilik akan mendapatkan sertifikat dari motor edisi terbatas ini.

   Baca Juga: Pertegas Tampilan, Yamaha Tracer 900 GT Dapatkan Penyegaran

Tak hanya itu, Kawasaki juga akan memberikan hak istimewa pada pemilik motor edisi khusus tersebut. Nantinya, mereka akan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam pelatihan yang dilakukan dua pembalap Kawasaki di WSBK, Rea dan Alex Lowes.

Kawasaki Ninja ZX-10R KRT Champion Edition

 

Di segi performa, Ninja ZX-10R KRT Champion Edition tetap menggunakan mesin yang sama, yakni 998 cc, DOHC, 16-valve, serta berpendingin cairan. Tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 200 dk dan torsi 113,5 Nm dipadu dengan transmisi 6-percepatan.

Nah, bagaimana dengan harganya? Kawasaki Ninja ZX-10R KRT Champion Edition dijual seharga 19.499 Euro atau sekitar Rp 310 jutaan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id