Keeway 250 V-Twin GERONIMO Dipastikan Meluncur Oktober

Keeway 250 V-Twin GERONIMO Dipastikan Meluncur Oktober

Keeway 250 V-Twin GERONIMO merupakan motor cruiser yang akan segera mengaspal di Indonesia. Kehadirannya di Tanah Air pun sudah dapat dipastikan dan bukan hanya gosip belaka. Mengingat Steven Kentjana selaku Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia kerap memposting motor tersebut.

Kali ini Steven membocorkan kapan Keeway 250 V-Twin GERONIMO akan meluncur. Hal ini diungkapkannya kembali melalui Instagram pribadinya di @steven.kentjana. Dirinya membocorkan tanggal peluncurannya saat ditanya oleh salah satu follower-nya.

   Baca Juga: Daftar Pilihan Motor 4-Silinder Termurah di Indonesia

"Insya Allah tanggal 2 Oktober ini ya. Mohon doa restunya ya. Stay Safe & Stay Healthy," ujar Steven di kolom komentar postingan Keeway 250 V-Twin GERONIMO.

Keeway V-Twin 250 GERONIMO

Dengan jawabannya tersebut, sudah dapat dipastikan motor 250 cc berkonfigurasi V-Twin tersebut akan meluncur pada 2 Oktober mendatang. Namun tidak dijelaskan secara terperinci mengenai spesifikasinya. Perihal harga juga belum dibocorkan oleh Steven Kentjana sendiri.

   Baca Juga: VIDEO: KTM 390 Adventure 2020 - Ringan, Empuk Tapi Liar | First Ride - Indonesia | OtoRider

Sebelumnya gosip kehadiran motor ini muncul pertama kali berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari sumber terpercaya. Sumber mengatakan, motor 250 cc V-Twin itu akan dipasarkan dengan merek Keeway, bukan Benelli. Hal ini terdengar wajar, mengingat Keeway juga memproduksi motornya di pabrik yang sama seperti Benelli, yakni Qianjiang Motorcycle.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id