Jelang Balapan di Italia, Valentino Rossi Buru Podium Juara

Jelang Balapan di Italia, Valentino Rossi Buru Podium Juara
Kamis, 10 September 2020 11:00
Thio Pahlevi

Ajang balap MotoGP 2020 akan memasuki seri Italia pada akhir pekan ini. Digelar di Misano World Circuit Marco Simoncelli, balapan akan diadakan sebanyak dua putaran, yakni seri MotoGP San Marino serta Emilia Romagna.

   Baca Juga: Sambut Hari Pelanggan, Dealer Honda Beri Diskon Servis

Di sirkuit tersebut, tentunya akan memberikan keuntungan pada pembalap asal Italia, salah satunya Valentino Rossi. Dirinya pun berambisi untuk meraih poin maksimal saat berlaga di 'kandangnya' ini.

"Dua putaran di Misano akan menjadi pertemuan berikutnya. Balapan di trek ini selalu sangat spesial bagi saya. Dan juga nyaman berada sangat dekat dengan rumah," ujar The Doctor, julukan Rossi, dilansir dari GPOne.

Valentino Rossi

Rossi menambahkan, tahun lalu Yamaha sangat kuat di lintasan ini. Oleh sebab itu, ia pun berharap agar bisa terus berkembang dalam dua seri balap nanti serta mendapatkan hasil yang positif.

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru Suzuki Smash FI September 2020

"Tahun lalu, saya melewatkan podium, dan kali ini saya ingin memperebutkan posisi teratas," kata pembalap pemilik nomor 46 tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.