Kejutan Motor Baru Suzuki di 7 Oktober Mendatang

Kejutan Motor Baru Suzuki di 7 Oktober Mendatang

Suzuki tampaknya akan segera meluncurkan motor barunya pada 7 Oktober mendatang. Perusahaan Jepang itu mengirimkan undangan peluncuran produk untuk para media India. Tetapi dalam undangan tersebut, tidak dijelaskan secara detail produk apa yang akan diluncurkan.

Dilansir dari Indianautosblog, sejumlah spekulasi muncul terkait produk terbaru dari Suzuki. Di antaranya adalah V-Storm 650 XT sebagai motor petualang. Kabarnya halaman produk motor dual sport di situs resmi Suzuki India bertuliskan 'segera datang'.

   Baca Juga: Data Akselerasi Skuter Entry Level Vespa LX 125 i-get

Spekulasi lain yang muncul adalah motor cruiser kecil yakni Suzuki Intruder 250. Produk ini tengah digosipkan selama beberapa waktu dan disebutkan masuk dalam pengembangan pabrikan tersebut. Beberapa spekulasi lain juga memungkinkan produk motor 150 cc atau skutik 125 cc yang baru.

Gambar paten knalpot Suzuki Intruder 250 2020

Jika merujuk dari undangan untuk media India, terlihat bentuk siluet sebuah cluster instrumen. Spekulasi lain menyebutkan Suzuki berencana memperkenalkan cluster instrumen digital penuh warna yang baru. Kemungkinan cluster instrumen ini bisa saja menampilkan konektivitas smartphone melalui Bluetooth.

   Baca Juga: Rayakan Hari Jadi ke-210 Tahun, Peugeot Rilis Django Edisi Terbatas

Namun sejauh ini, semua kemungkinan di atas masih sebatas spekulasi saja. Mengingat pihak Suzuki India belum mengeluarkan keterangan apapun terkait kejutan di 7 Oktober mendatang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id