Kembaran Yamaha X-Ride Resmi Dirilis Di Jepang

Kembaran Yamaha X-Ride Resmi Dirilis Di Jepang
Minggu, 3 Mei 2020 14:00
Thio Pahlevi

Yamaha resmi merilis skutik terbarunya bernama BWS 125 di Jepang. Skutik ini sendiri bukan nama baru, karena sebelumnya telah diperkenalkan untuk pasar Vietnam. Namun sayangnya, motor ini tak begitu menarik di sana.

Akan tetapi, BWS 125 merupakan salah satu skutik yang cukup populer di Jepang. Sehingga, kabarnya sementara ini skutik tersebut pun hanya didistribusikan di pasar domestik Jepang.

   Baca Juga: Mau Ubah Ukuran Ban Yamaha XSR155? Perhatikan Hal Berikut

Dilansir dari MotoSaigon, skutik bergaya petualang ini memiliki tampilan yang cukup unik. Desain tak biasa ini dapat dilihat dari bentuk sepasang lampu depannya.

Yamaha BWS 125

 

Penggunaan stang terbuka serta panel instrumen yang terlihat mengambang juga semakin menguatkan gaya petualang skutik ini. Tak hanya itu, bagian stang tersebut juga sudah dilengkapi dengan pelindung khas motor adventure.

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Bebek Semua Merek (Mei 2020)

Di sektor dapur pacunya, BWS 125 dibekali mesin SOHC, satu silinder berkapasitas 124 cc, serta berpendingin udara. Mesin ini pun mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,5 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,9 Nm pada 6.000 rpm.

Yamaha BWS 125

 

Secara dimensi, skutik ini memiliki ukuran panjang 1.910 mm, lebar 765 mm, dan tinggi 1.125 mm. Jarak sumbu rodanya 1.305 mm serta tinggi jok 780 mm. Kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri mampu menampung sebanyak 4 liter.

Di Jepang, BWS 125 dhadir dengan dua pilihan warna, yakni Gray Blue dan Yellow. Skutik ini dibanderol sebesar 335.500 Yen atau sekitar Rp 46 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.