Komparasi Harga Honda PCX 150 vs Yamaha NMax 155 2020

Komparasi Harga Honda PCX 150 vs Yamaha NMax 155 2020

Berbicara skutik besar di kelas 150 cc, tentunya tidak jauh-jauh antara Honda PCX dan Yamaha All New NMax. Kedua motor ini kerap menjadi ajang tanding produk terbaik bagi para penggemarnya. Meskipun terdapat perbedaan, keduanya memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing.

Pada Honda PCX, konsumen akan ditawarkan pada konsep elegan dengan fitur-fitur unggulan motor saat ini. Mulai dari kunci keyless, layar instrumen full digital, lampu full LED, bagasi luas, dan pengereman ABS. Sedangkan dapur pacunya mengandalkan mesin SOHC 150 cc eSP bertenaga 14,7 dk dan torsi 13,2 Nm.

   Baca Juga: Fitur Unggulan Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Diumumkan

Dari sisi pesaing, Yamaha All New NMax juga diawarkan dengan konsep yang elegan dengan fitur baru seperti konektivitas smartphone dan keyless. Sedangkan fitur lainnya yang ditawarkan adalah lampu utama LED, lampu stoplamp LED, instrumen full digital, dan pengeraman ABS. Di sektor dapur pacunya mengandalkan mesin 155 cc, SOHC, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 15 dk dan torsi 13,9 Nm.

Honda Premium Matic Day PCX

 

Dengan perbedaan keduanya, tentunya konsumen akan membandingkan harga antara satu sama lainnya. Pada Honda PCX 150, ditawarkan dalam dua varian yakni CBS sebesar Rp 29,8 juta dan ABS sebesar Rp 32,8 juta. Sedangkan All New NMax ditawarkan dalam dua varian, yakni Standard Rp 29,7 juta dan ABS/Connected dalam harga Rp 32,7 juta.

   Baca Juga: Tampilan Benelli 600RR Bocor ke Publik

Sebagai tambahan informasi, cantuman harga di atas dihimpun dari website resmi masing-masing merek. Ditambah lagi harga yang tercantum tersebut adalah patokan untuk on the road Jakarta saja.

Subtitusi Part All New NMax

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id