Tampilan Benelli 600RR Bocor ke Publik

Tampilan Benelli 600RR Bocor ke Publik

Penantang motor sport di kelas menengah dari Benelli telah bocor ke publik. Motoryang bocor ke publik adalah Benelli 600RR yang tertangkap kamera dalam bentuk yang sudah siap dipasarkan. Dengan demikian, maka motor ini akan siap bersaing dengan CBR650R dan Kawasaki Ninja 650.

Dilansir dari Visordown, Motor sport kelas menengah ini merupakan pertama kalinya dibuat oleh Benelli dan pabrikan Cina. Motor ini disebutkan memiliki keterkaitan dengan Benelli 600i model telanjang. Tentunya dengan ubahan-ubahan seperti di bagian bodi, jok, dan pengaturan lampu utama.

   Baca Juga: Lalu Lintas Jakarta Pada Idul Fitri 2020, Lengang Sekali!

Soal mesinnya, motor ini memiliki konfigurasi empat silinder 600 cc yang sudah memenuhi standar Euro5. Mesin tersebut mampu membuat motor ini memiliki tenaga 84 bhp dan memproduksi torsi maksimal hingga 54 Nm. Beberapa fitur juga ditawarkan seperti knalpot underslung, suspensi upside down, rem Brembo, dan dashboard penuh warna TFT.

Benelli 600RR

 

Bobot dari Benelli 600RR disebutkan mencapai 215 kg, artinya angka tersebut bukanlah yang paling ringan. Karena jika dibandingkan dengan pesaingnya, motor ini 28kg lebih berat dari motor sport menengah milik Kawasaki.

   Baca Juga: Lalu Lintas Seputar Tangerang Pada Idul Fitri 2020, Sepi!

Namun biasanya Benelli mampu memberikan harga yang sangat kompetitif daripada kedua saingan utamanya. Sehingga bisa menjadi pilihan bagi orang yang ingin hemat biaya dan mencari mesin 600 cc sport. Sayangnya, hingga saat ini merek Italia itu belum memiliki tanggal peluncuran resmi untuk 600RR ini.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id