KTM RC 200 Tertangkap Kamera Di Pabrik India, Siap Diluncurkan?

KTM RC 200 Tertangkap Kamera Di Pabrik India, Siap Diluncurkan?
Rabu, 30 Desember 2020 15:00
Brian

KTM RC 200 memang sedang digosipkan mengenai pengembangannya beberapa waktu lalu. Bahkan saat pengetesan di jalan raya pun turut tertangkap kamera media. Kali ini tangkapan gambar terbaru menunjukkan motor sudah dalam tahap produksi dan siap dipasarkan.

Dilansir dari Indianautosblog, tangkapan gambar terbaru KTM RC 200 2021 menunjukkan motor siap produksi. Gambar tersebut memperlihatkan motor sedang dalam jalur perakitan tanpa kamuflase sedikitpun. Sejumlah komponen terlihat cukup jelas, meskipun gambar yang tersebar sedikit buram.

   Baca Juga: Daftar Motor Matic 150 cc Paling Kencang di Tahun 2020

Dalam hal desain, KTM memberikan rombakan besar-besaran pada RC 200. Mulai dari fasianya, terlihat kini menggunakan satu lampu besar di bagian depan yang mirip dengan Duke 200. Bagian fairing anyarnya dilengkapi oleh striping baru.

KTM RC 200 Produksi India

Berdasarkan tangkapan gambar sebelumnya, KTM RC 200 2021 mendapatkan pengereman cakram depan yang lebih besar. Berikutnya posisi berkendara juga direvisi menjadi lebih santai dibandingkan sebelumnya. Sedangkan di bagian belakang terdapat lampu LED horizontal yang sama seperti model saat ini.

   Baca Juga: Generasi Baru Yamaha MX King Dirilis, Harga Mulai Rp 28 Jutaan!

Sejauh ini menyangkut peluncurannya pihak KTM masih menutup informasi tersebut rapat-rapat. Namun terdapat spekulasi yang menyebutkan kemungkinan KTM RC 200 diluncurkan di India terlebih dahulu. Yang jelas akan sangat menarik jika model yang satu ini masuk ke pasar Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.