Lalu Lintas Jakarta Pada Idul Fitri 2020, Lengang Sekali!

Lalu Lintas Jakarta Pada Idul Fitri 2020, Lengang Sekali!
Selasa, 26 Mei 2020 15:05
Brian

Kondisi lalu lintas pada hari raya Idul Fitri 1441 H di Ibukota Jakarta tahun 2020 ini terpantau sangat lengang. Dengan imbauan untuk tidak mudik di tahun ini, ternyata tidak membuat keadaan jalan padat. Hal ini menyiratkan warga Ibukota tetap mengikuti penerapan PSBB untuk tetap tinggal di rumah dan mengurangi aktivitas sosial. 

  Baca Juga : Kabar Honda CBR250RR Terbaru, Tenaga Naik serta Fitur Bertambah

Pantauan kami pada jalan raya protokol seperti Sudirman - Thamrin sampai ke Kota Tua,  maupun Jalan Gatot Subroto dan sekitarnya, hanya sedikit kendaraan berlalu-lalang. 

Galleri foto Lalu Lintas Jakarta Pada Idul Fitri 2020, Lengang Sekali! Galleri foto Lalu Lintas Jakarta Pada Idul Fitri 2020, Lengang Sekali! Galleri foto Lalu Lintas Jakarta Pada Idul Fitri 2020, Lengang Sekali! Galleri foto Lalu Lintas Jakarta Pada Idul Fitri 2020, Lengang Sekali! Galleri foto Lalu Lintas Jakarta Pada Idul Fitri 2020, Lengang Sekali! Galleri foto Lalu Lintas Jakarta Pada Idul Fitri 2020, Lengang Sekali! Galleri foto Lalu Lintas Jakarta Pada Idul Fitri 2020, Lengang Sekali! Galleri foto Lalu Lintas Jakarta Pada Idul Fitri 2020, Lengang Sekali!
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.