Layanan Servis Kunjung Honda Meningkat pada Masa PSBB

Layanan Servis Kunjung Honda Meningkat pada Masa PSBB

Pada masa pandemi Covid-19, Astra Honda Motor (AHM) terus berupaya memberikan layanan perawatan sepeda motor kepada konsumen. Salah satunya adalah dengan meningkatkan layanan Home Service atau servis kunjung ke rumah konsumen. Hal ini mulai dilakukan sejak merebaknya wabah Covid-19 di Indonesia pada awal Maret lalu.

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM menyebutkan perihal servis dirinya telah meminta jaringan untuk mengalokasikan armada. Menurutnya minimal terdapat satu atau dua unit motor untuk dapat melayani servis kunjung. Pada masa pandemi ini, dirinya menyebutkan peningkatan servis kunjung memang terdapat peningkatan.

   Baca Juga:Cari Suzuki GSX-R150 Bekas? Cukup Siapkan Biaya Segini

"Kalau kami lihat secara servis kunjung memang ada peningkatan. Sebelumnya servis kunjung ini belum terlalu banyak lah ya peminatnya. Cuma sekarang di amsa ini beberapa menggunakan servis kunjung, ada kenaikan signifikan selama dua bulan kemarin," ujar Thomas dalam pertemuan daring yang dilakukan pada Kamis (11/6).

Donasikan Servicemu bengkel honda

 

GM Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan servis kunjung telah dipromosikan kepada konsumen. Tujuan promosi ini adalah agar konsumen tetap dirumah saja dan dapat merawat sepeda motornya. Kenaikan penggunaan servis kunjung pun meningkat cukup tinggi, bahkan disebutkan mencapai 2 kali lipat.

   Baca Juga: Vespa 98, Kebangkitan Skuter Klasik dengan Tenaga Listrik

"Jadi jumlah outlet yang sudah mengikuti anjuran kami itu cukup banyak, terdapat 2.265 angka outlet yang dapat melakukan servis kunjung. Kami juga melakukan survey, servis kinjung mengalami kenaikan yang cukup tinggi di zona PSBB. Pada zona merah, naik hingga dua kali lipat, sedangkan di zona hijau kenaikannya 40-50%," pungkas Wedijanto.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id