Lebih Dekat dengan Vespa Terbaru yang Bakal Dirilis 10 November

Lebih Dekat dengan Vespa Terbaru yang Bakal Dirilis 10 November

 

PT Piaggio Indonesia dipastikan bakal merilis produk Vespa terbarunya pada 10 November 2020 nanti. Sebelumnya, Vespa terbaru ini dijadwalkan bakal dirilis pada 4 November lalu. Lantas, Vespa apa yang bakal dihadirkan ke Indonesia ini?

Diduga, skuter asal Italia yang bakal dirilis secara virtual adalah Vespa Sei Giorni. Hal ini diketahui berdasarkan undangan yang diterima oleh Redaksi OtoRider.

   Baca Juga: Sambut 11.11, Shop&Bike Hadirkan Promo Spesial

Vespa Sei Giorni sendiri telah lebih dulu hadir di negara tetangga, yakni Malaysia pada September 2020 lalu. Vespa ini hadir guna memperingati balapan Sei Giorni Internazionale 1951 di Varese, Italia.

Undangan Vespa Sei Giorni

Di balapan itu, tim Vespa berhasil meraih sembilan medali dan mengalahkan motor off-road yang dibuat khusus. Sei Giorni sendiri berarti 'Enam Hari' yang merupakan waktu kompetisi melelahkan tersebut.

"Tahun 1951 adalah satu masa di mana Vespa sukses menorehkan kemenangannya melalui produk unggulan yang mampu bersaing dengan motor off-road di medan yang sangat sulit dan menantang. Kini sosok bersejarah dan berjaya diwujudkan kembali dengan interpretasi modern dan akan membangkitkan nuansa berkendara yang begitu epik layaknya seorang legenda juara," tulis PT Piaggio Indonesia dalam undangannya.

Vespa Sei Giorni II 2020

Di segi performa, skuter ini disinyalir menggunakan mesin 278 cc, satu silinder, serta berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 23,8 dk pada 8.250 rpm dan torsi 26 Nm pada 5.250 rpm.

   Baca Juga: Komparasi Harga Yamaha Aerox 155 Baru dan Honda Vario 150, Selisih Rp 4 Jutaan!

Nah, berapa banderol harganya? Di Malaysia, Vespa Sei Giorni dijual seharga RM34.500 atau sekitar Rp 121 jutaan. Bagaimana detail spesifikasi dan harga jualnya di Indonesia? Tunggu informasi lebih lengkapnya di OtoRider.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id