Builder Ungkap Alasan Yamaha XSR 155 Disukai Konsumen

Builder Ungkap Alasan Yamaha XSR 155 Disukai Konsumen
Sabtu, 7 November 2020 11:45
Thio Pahlevi

Yamaha XSR 155 menjadi salah satu motor berkarakter sport heritage yang disukai konsumen. Hal itu berkat tampilan klasiknya yang berpadu dengan beragam teknologi modern. Lalu, mengapa motor ini disukai dan dibeli konsumen?

Rizky Pratama selaku builder Lemb Inc pun mengungkapkan alasannya. Menurut dia banyak cerita terkait ketertarikan pada XSR 155 yang dipicu dari kerabat dekat yang sudah memiliki XSR 155. Akhirnya, membuat orang-orang di dalam lingkungan pergaulannya ikut menyukai motor itu juga.

   Baca Juga: Ubah Mesin Tanpa Izin, Tim Yamaha Kena Penalti 50 Poin

"Berangkat dari situ, dengan kesamaan di lingkup pergaulannya yang mengedepankan lifestyle, pilihan sepeda motornya pun yang bisa menunjukkan identitas dirinya yang stylish. Circle pergaulan itu akhirnya memengaruhi orang untuk membeli XSR 155, termasuk juga dari jaringan pergaulan di social media," kata Rizky.

Yamaha XSR155

Rizky menambahkan, XSR 155 memiliki kesan bahwa motor ini terinspirasi dari desain motor lawas tetapi dilengkapi fitur modern. Ini adalah alasan kuat konsumennya mengerti dan peka dengan styling atau desain motor. Sehingga, menggunakan motor tersebut akan memperkuat image, jati diri, dan intelektualitas seseorang dalam kehidupan berkendara roda dua.

   Baca Juga: Komparasi Harga Yamaha Aerox 155 Baru dan Honda Vario 150, Selisih Rp 4 Jutaan!

Suspensi depan tipe upside down, lanjut Rizky, menjadi salah satu fitur yang juga disukai pengguna XSR 155. Fitur ini membuat handling lebih nyaman, motor lebih stabil, dan menunjang tampilan semakin gagah berkendara.

Yamaha XSR 155 juga sudah dilengkapi dengan fitur Assist & Slipper Clutch, lampu LED, dan panel instrumen digital. Performanya sendiri mengandalkan mesin 155 cc, SOHC, 4-Tak, injeksi, VVA, dan berpendingin cairan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.