Mandiri Utama Finance Hadirkan Program Cicilan Motor Rp 19 Ribu Per Hari

Mandiri Utama Finance Hadirkan Program Cicilan Motor Rp 19 Ribu Per Hari

Memasuki masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi, terdapat perubahan tren transportasi di masyarakat. Salah satunya adalah meningkatnya penggunaan kendaraan pribadi sebagai transportasi harian. Hal ini disebabkan karena adanya rasa takut untuk menggunakan moda transportasi umum.

Hal tersebut diungkapkan oleh Yanto Tjia selaku Marketing SEVP Mandiri Utama Finance (MUF). Dirinya menyebutkan, melihat kondisi tersebut pihaknya mencoba memberikan solusi. Contoh solusi yang diberikannya adalah dengan menawarkan kredit dengan cicilan ringan kepada konsumennya.

   Baca Juga: Ramaikan Segmen Motor Bebek, GPX Hadirkan Super Cub Popz 110

"Contoh solusi motor, kalau naik kendaraan umum terdapat biaya yang dikeluarkan bisa mencapai Rp 30-50 ribu bolak-balik kantor. Disini kami tawarkan kredit motor dengan paket Rp 19 ribu per hari. Jadi lebih murah daripada menggunakan kendaraan umum," ujar Yanto pada konferensi pers MUF Online Autoshow, Kamis (9/7).

GIIAS 2018

 

Namun pemberian kemudahan tersebut bukan berarti hadir tanpa persyaratan apapun. Yanto menjelaskan, salah satu persyaratannya adalah konsumen merupakan nasabah Bank Mandiri. Selain itu konsumen juga diperbolehkan untuk membuka rekening Bank Mandiri untuk dapat mengikuti paket cicilan tersebut.

   Baca Juga: Mandiri Utama Finance Hadirkan Online AutoShow di Pertengahan Juli

"Syaratnya adalah harus nasabah Bank Mandiri dan nasabah yang membuka rekening di Bank Mandiri. Kami melakukan ini karena didukung penuh oleh perusahaan induk yakni Bank Mandiri. Pembiayaan motor itu blended antara dp dan angsuran, kami mengeluar paket Rp 19 ribu per hari untuk motor baru," pungkas Yanto.

Semua kemudahan pembiayaan itu ditawarkan Mandiri Utama Finance selama pameran MUF Online Autoshow 2020 yang berlangsung pada 11-19 Juli 2020. Untuk menghadiri pameran ini, konsumen dapat mengunjungi website www.mufautoshow.id. Selain itu MUF Online Autoshow juga memberikan fasilitas test ride dalam pameran offline yang berlangsung di Gedung Menara Mandiri lantai 4.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id