Menelisik Kehadiran Skuter Listrik Divo dari Benelli Indonesia

Menelisik Kehadiran Skuter Listrik Divo dari Benelli Indonesia

Benelli Motor Indonesia beberapa waktu lalu digosipkan soal kedatangan produk motor berupa skuter listrik. Hal ini diketahui melalui akun Instagram Steven Kentjana selaku Direktur PT Benelli Motor Indonesia. Akan tetapi, hingga kini masih belum diketahui mengenai informasi skuter listrik tersebut.

Beberapa waktu lalu, Steven kembali mengunggah foto bersama skuter listrik yang akan dijajakannya di Indonesia. Namun terlihat sedikit perbedaan pada skuter listrik yang unik tersebut. Berdasarkan gambar yang diunggahnya, terdapat striping yang mengisi bagian bodi samping motor tersebut.

   Baca Juga: VIDEO: Kawasaki Ninja ZX-25R 2020 First Ride Sentul - Indonesia | OtoRider

Di bagian samping persis di bawah jok terdapat striping bertuliskan Divo yang kemungkinan adalah nama produk skuter listrik tersebut. Sementara di bawah tulisan itu terdapat striping lain yang terlihat seperti sebuah bendera Italia. Striping bendera Italia ini memang kerap terlihat pada motor-motor yang dipasarkan Benelli di Indonesia.

Skuter Listrik benelli

 

Sayangnya hingga kini belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai skuter listrik dari Benelli itu. Benelli Motor Indonesia masih merahasiakan spesifikasi, harga, serta fiturnya. Tentunya skuter listrik mungil ini akan sangat menarik untuk ditunggu-tunggu.

   Baca Juga: Benelli Indonesia Digosipkan Segera Jualan Skuter Listrik

Berita sebelumnya, motor ini dikabarkan sedang dilakukan uji tipe oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Steven Kentjana dalam komentar di akun Instagram pribadinya. Dengan adanya kabar tersebut, kemungkinan skuter listrik ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id