Menelisik Motor Listrik MBI S, Mirip Yamaha NMax!

Menelisik Motor Listrik MBI S, Mirip Yamaha NMax!
Minggu, 9 Agustus 2020 09:00
Brian

Motor listrik dengan merek MBI akan segera masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Kabar yang OtoRider dapatkan, merek asal Korea Selatan ini akan mulai memasarkan motornya pada Januari 2021. Uniknya, merek yang akan masuk ke Indonesia ini memiliki produk motor bernama MBI S yang mirip dengan Yamaha NMax.

Motor listrik MBI model S, memiliki penggerak listrik bertipe Center-Type Reducer. penggerak listrik itu memiliki tenaga sebesar 5 kW dan maksimal mencapai 9 kW dengan torsi 220 Nm. Penggerak tersebut ditenagai oleh baterai Lithium-ion 31Ah 37V, berkapasitas 1.147 Wh.

MBI S

 

Dengan keseluruhan tersebut, motor listrik MBI S ini mampu melaju hingga 110 km/jam dan jarak tempuh maksimal hingga 110 km. MBI juga menyebutkan bahwa model S ini mampu menempuh 0-50 km/jam hanya dalam 3 detik saja. Selain itu, motor listrik ini memiliki tiga mode berkendara yakni Eco mode, Drive mode, dan Sport mode.

   Baca Juga: Hendak Mengaspal di Indonesia, Dimana Produksi Motor Listrik MBI?

Mengenai fiturnya, motor listrik MBI S telah dilengkapi oleh USB port yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone. Selain itu juga telah dilengkapi konektivitas bluetooth yang dapat terhubung ke perangkat iOS dan Android. Dengan konektivitas ini, MBI S tampaknya memiliki fitur yang sama dengan Yamaha NMax.

MBI Indonesia

 

Yang membuatnya sangat mirip dengan Yamaha NMax adalah tampilan desainnya. Jika dilihat dari wajahnya, memang MBI S tampak berbeda dan tampil lebih agresif. Namun seluruh garis desain motor ini sangat mirip dengan skutik Maxi andalan Yamaha itu.

   Baca Juga: Kepolisian Korea Selatan Gunakan Produk Motor Listrik MBI

Kabarnya motor listrik MBI S ini akan dibanderol dengan harga Rp 51 jutaan di Indonesia. Namun harga tersebut masih belum pasti, mengingat peluncuran produk belum dilakukan. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.