Mengenal Lazareth LM 410, Motor Sport Dengan Roda Empat

Mengenal Lazareth LM 410, Motor Sport Dengan Roda Empat

Biasanya motor dengan roda lebih dari dua, hadir dalam bentuk skuter atau naked bike. Kali ini berbeda, pabrikan asal Perancis bernama Lazareth melahirkan motor sport dengan empat roda. Motor tersebut bernama Lazareth LM 410.

Tampaknya Lazareth memang berusaha tampil berbeda dengan mengeluarkan LM 410. Dilansir dari Visordown, dengan empat roda ini LM 410 masih terlihat seperti sebuah motor sport. Motor ini digabungkan dengan mesin yang cukup mengesankan dibuat oleh CEO Lazareth yakni Ludovic Lazareth.

   Baca Juga: Besok Ajang Customaxi x Yamaha Heritage Built Akan Sambangi Medan

Mesin LM 410 menggunakan mesin yang mirip seperti Yamaha R1 Street yang pernah dibuat sebelumnya. Namun Ludovic mengatakan, LM 410 dirancang untuk memiliki mesin yang lebih ringan. Dengan mesin yang lebih ringan dirinya berharap dapat menjangkau lebih banyak peminat.

Lazareth LM 410

 

"LM 410 jauh lebih konvensional dari motor yang pernah dibuat yakni LM 847. Kami mendesain motor ini agar lebih ringan, lebih mudah ditangani, dan dapat diakses oleh kelompok pengendara yang lebih luas," ujar Ludovic.

   Baca Juga: Apa Saja Fasilitas Dealer Baru Yamaha Cibinong?

Sebelumnya, Lazareth pernah membangun motor dengan spesifikasi yang lebih gila. Motor tersebut hadir dalam nama LM 847, motor ini terdengar gila karena menggunakan mesin dari Maserati. Karena menggunakan mesin mobil supercar, maka tenaganya diperkirakan mencapai 470 hp.

Kabarnya, tim Lazareth hanya berencana untuk membuat 10 unit dari motor 400 kg ini. Sehingga bagi yang penasaran, lebih baik langsung segera membelinya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id