Besok Ajang Customaxi x Yamaha Heritage Built Akan Sambangi Medan

Besok Ajang Customaxi x Yamaha Heritage Built Akan Sambangi Medan

Customaxi x Yamaha Heritage Built akan menyabangi kota Medan pada Sabtu (22/2) mendatang. Ajang ini merupakan kompetisi modifikasi terbesar yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sebelumnya ajang serupa juga digelar di daerah lain seperti Bali dan Bekasi.

Customaxi x Yamaha Heritage Built akan berlangsung di Plaza Medan Fair. Terdapat puluhan motor yang terdiri dari Maxi Yamaha dan XSR155 yang telah mendapatkan sentuhan tangan modifikator. Tentunya motor-motor tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri.

   Baca Juga: Alasan Dealer Baru Yamaha Berkonsep Milenial di Cibinong

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM mengatakan, ajang modifikasi motor memiliki antusiasme yang tinggi bagi masyarakat Medan. Sehingga Yamaha mengadakan Customaxi x Yamaha Heritage Built untuk dilangsungkan di kota tersebut. Menurutnya ajang ini menjadi wadah bagi para modifikator kreatif untuk menunjukkan kemampuannya.

CustoMAXI Yamaha x Yamaha Heritage Built

 

"Tingginya antusiasme masyarakat Medan dalam hal modifikasi motor membuat Yamaha kembali menghadirkan event custom tahunan di kota tersebut. Ini merupakan wujud komitmen Yamaha untuk memfasilitasi kreativitas para pecinta modifikasi terhadap sepeda motor Yamaha. Khususnya di kela Maxi dan Sport Heritage," pungkas Yordan lewat keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Honda Akan Meluncurkan ADV150 di Amerika Serikat

Pada tahun lalu Customaxi hadir dengan tiga kelas yang dapat diperlombakan, yakni Masterclass dan Daily Use untuk motor NMax, Aerox, dan XMax. Kemudian satu kelas terakhir adalah RIsing Star yang menyuguhkan Lexi. Sedangkan di tahun ini, YIMM menambah satu kela yakni Yamaha Heritage Built untuk XSR155.

Ratusan peserta telah terdaftar untuk mengikuti ajang modifikasi Customaxi x Yamaha Heritage Built ini. Yamaha mengklaim angka peserta yang mengikuti ajang modifikasi ini meningkat dari tahun sebelumnya. Bagi yang berminat untuk mendatangi ajang Semi Final Customaxi x Yamaha Heritage Built dapat mengunjungi www.customaxiyamaha.com untuk informasi lebih lanjut.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id