Motor Buatan Filipina Ramai Diperbincangkan Karena Mirip NMax

Motor Buatan Filipina Ramai Diperbincangkan Karena Mirip NMax

Industri otomotif Filipina sedang ramai diperbincangkan karena hadirnya skutik 155 cc yang mirip dengan Yamaha NMax. Motor tersebut diunggah oleh Motorstar Silang Cavite Official yang menyebutkan dirinya sebagai manufaktur sepeda motor. Motor yang mirip NMax tersebut diberikan nama Motorstar Easyride 155.

Dalam unggahan tersebut, tampaknya Motorstar Easyride 155 ini belum mulai dipasarkan. Pada keterangan unggahan foto tersebut disebutkan motor ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. "Motorstar tidak akan terkalahkan ketika unit terakhir datang. Easyride 155 akan datang, tunggu kehadirannya guys," tulis akun tersebut dalam unggahan di Facebook.

   Baca Juga: Ducati Panigale V4R Dibuat Dari 15.000 Tumpukan Lego

Kalau dilihat dari tampilan fascia depan, motor ini memang bukan Yamaha NMax. Namun jika melihat bodi keseluruhan dari samping, maka akan terlihat jelas kemiripannya dengan skutik 155 Yamaha tersebut. Kesamaan dapat terlihat mulai dari speedometer, setang, lampu sein depan, jok, bodi samping, hingga stoplamp-nya.

Motorstar Easyride 155

Namun Motorstar Easyride 155 ini tidak mengikuti Yamaha NMax versi terbaru, melainkan versi sebelumnya. Perbedaan desain hanya terlihat dari wajah depannya saja. Jika pada NMax menggunakan satu lampu utama yang besar, motor buatan Filipina ini menggunakan dua buah lampu yang tajam.

   Baca Juga: McDonald's Jepang Gunakan Skuter Listrik Kargo

Sayangnya tidak terdapat penjelasan dari sisi spesifikasi, namun berdasarkan namanya, dapat disimpulkan motor ini menggunakan mesin 155 cc. Perihal harga dan fitur yang ditawarkan juga belum dapat diketahui hingga saat ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id