Motor Cruiser Kawasaki Berteknologi Supercharged Makin Santer Terdengar

Motor Cruiser Kawasaki Berteknologi Supercharged Makin Santer Terdengar

Rumor mengenai motor cruiser berteknologi supercharged dari Kawasaki kian santer terdengar. Bisikannya, pengembangan motor power cruiser tersebut hampir selesai. Motor tersebut diberi nama Kawasaki Eliminator H2 Supercharged.

Dilansir dari Visordown, rumor mengenai Kawasaki Eleminator Supercharged sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Tentunya rumor pertama kali keluar dari majalah asal Jepang yakni Young-Machine. Setelah beberapa bulan rumor tersebut keluar, kini beredar rumor lagi yang menyebutkan pengembangannya hampir selesai.

   Baca Juga: Perbandingan Konsumsi Bensin All New Aerox 155 Connected dan Vario 150

Meskipun gaya dan tampilan mesinnya tidak diketahui secara resmi, tetapi Young-Machine mengendus bentuk terakhir dari motor tersebut. Kemungkinan Kawasaki Eliminator H2 Supercharged akan mirip dengan hasil rendering dari majalah tersebut.

Kawasaki Vulcan Supercharged

 

Berdasarkan render,Kawasaki Eliminator H2 Supercharged ini akan menggunakan rangka tubular. Rangka ini merupakan model yang sama pada motor H2 dan ZH2 yang juga menggunakan supercharged. Bagian tangki dibuat tidak terlalu tinggi menyesuaikan posisi jok yang rendah.

   Baca Juga: Penjualan Motor Bebek Kembali Menurun di Tahun 2020

Kabarnya sebagian besar komponen akan menggunakan basis yang sama dengan ZH2. Namun secara spesifikasi akan sedikit lebih hemat biaya dengan suara yang lebih lembut. Sehingga akan lebih cocok untuk sebuah motor penjelajah jarak jauh.

Jika motor tersebut benar dipasarkan, secara tenaga tampaknya tidak akan melebihi 200 bhp. Mungkin tenaganya akan berkisar di 175 hingga 180 bhp saja. Meski menurun dibandingkan H2, tentu saja tenaga tersebut membuatnya menjadi motor cruiser paling kuat di pasaran.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id