Motor Sport Benelli Berkapasitas 300 cc Segera Meluncur

Motor Sport Benelli Berkapasitas 300 cc Segera Meluncur

Cuplikan gambar terkait kehadiran Benelli 302R terbaru mencuat ke publik. Motor sport fairing ini pun diduga akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Dilansir dari IndianAutosBlog, ubahan signifikan pada Benelli 302R terbaru diduga hanya pada sektor mesinnya saja. Sebelumnya, pada April lalu, muncul bocoran gambar hampir keseluruhan desain dari 302R model 2021.

Benelli 302R 2021

 

Secara fitur, 302R terbaru kabarnya akan dibekali sepasang lampu utama, fairing depan yang besar, suspensi depan upside down, cakram ganda di roda depan, hingga jok yang terpisah antara pengendara dan penumpang. Lalu, bagaimana dengan mesinnya?

   Baca Juga: Mengenal Produk E-Bike Dari Patrol Mountain

Benelli 302R baru kemungkinan akan menggunakan mesin parallel-twin berkapasitas 300 cc yang telah diperbaharui untuk memenuhi standar emisi yang ketat. Mesin 302R yang ada saat ini sendiri mampu menghasilkan tenaga 37,7 dk dan torsi 26,5 Nm.

Benelli 302R 2021

 

Dengan adanya kebijakan emisi tersebut, bobot motor ini pun kabarnya akan bertambah dari yang sebelumnya 198 kg menjadi 210 kg. Selain itu, mesin baru juga diduga akan mendapatkan pengaturan lebih lanjut terkait keluaran tenaga dan torsinya.

   Baca Juga: Terungkap! Harga dan Lonjakan Tenaga Knalpot Akrapovic Kawasaki Ninja ZX-25R

Di India, Benelli 302R hadir sejak 2017 lalu. Hingga kini, Benelli belum memberikan penyegaran pada model tersebut. Menarik untuk ditunggu kehadiran generasi terbaru dari motor bergaya sport fairing ini. Bagaimana menurut Anda?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id