Pertamina Lubricants Jamin Pasokan Pelumas di Era New Normal

Pertamina Lubricants Jamin Pasokan Pelumas di Era New Normal
Minggu, 14 Juni 2020 06:00
Brian

Pertamina Lubricants sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero) terus optimis mengelola bisnis pelumas di tanah air. Salah satu caranya dilakukan dengan menjamin ketersediaan dan pelayanan pelumas yang prima. Terutama di masa transisi kenormalan baru yang sedang di jalankan oleh pemerintah Indonesia.

"Secara internal, kami sudah menerapkan protokol New Normal secara ketat dengan mempertahankan aspek kelancaran operasi. Tentunya protokol ini berlaku di seluruh wilayah operasi kami. Tidak terkecuali kantor representative kami di Australia dan Anak Perusahaan di Thailand yang juga ikut berkomitmen menjalankan New Normal," ujar Ageng Giriyono selaku Direktur Pertamina Lubricants dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Vespa 98, Kebangkitan Skuter Klasik dengan Tenaga Listrik

Protokol yang diterapkan oleh Pertamina Lubricants pun terbilang cukup lengkap. Mulai dari rapid test, pembatasan kapasitas ruang kerja, thermal scanning, dan pemberian paket kesehatan. Selain itu perusahaan juga menyediakan wastafel tambahan, membuat jarak wilayah kerja, serta melakukan patroli kedisiplinan.

Pertamina Lubricants New Normal

 

Ageng meyakini, protokol kesehatan dalam era kenormalan abru ini tidak akan menghambat laju bisnis Pertamina Lubricants. Hal tersebut didasari dari protokol keksehatan yang diterapkan hingga ke personil sales force di Indonesia. Meliputi pemilik, mekanik, distributor, dan konsumen pelumas industri.

   Baca Juga: Mengenal Produk E-Bike Dari Patrol Mountain

Selain itu Pertamina Lubricants juga menjamin higienitas pada produk pelumas yang dijualnya. Seluruh produk yang dikirimkan ke konsumen telah terjamin keadannya melalui proses desinfeksi. Petugas yang mengirimkan juga dalam kondisi sehat sehingga menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.