Motor Sport GPX GR200R Bakal Segera Dirilis. Seperti Apa Tampilannya?

Motor Sport GPX GR200R Bakal Segera Dirilis. Seperti Apa Tampilannya?

Pabrikan motor asal Thailand, GPX Racing diduga akan segera merilis produk terbarunya bernama GPX GR200R. Motor ini pun diposisikan berada pada segmen sportbike kecil dan dikabarkan menggunakan mesin 200 cc yang sudah biasa terlihat pada model sebelumnya.

Dilansir dari MotoSaigon, beredar gambar desain terbaru yang diduga adalah GPX GR200R. Berdasarkan gambar yang beredar, motor ini memiliki garis desain yang sporty dan aerodinamis.

   Baca Juga: Soal Kontraknya Bersama Ducati, Dovizioso: Kita Lihat Nanti

Di bagian depan, terlihat motor tersebut dibekali dengan fitur lampu utama LED yang mirip dengan Yamaha R1. Selain itu, hadir pula paduan fairing serta windshield yang memberikan kesan tajam dan berani.

Desain GPX GR200R

Di bagian kaki-kakinya, GPX GR200R terlihat menggunakan suspensi depan upside down serta monoshock di belakang. Kabarnya, motor ini juga akan dilengkapi dengan rem cakram di kedua rodanya serta sudah terintegrasi dengan fitur ABS.

GPX Legend Gentleman 200

Urusan performa, GPX GR200R diperkirakan bakal mengandalkan mesin berkapasitas 197 cc, SOHC, satu silinder, serta kombinasi pendingin oli dan udara. Mesin ini sendiri pun kabarnya mirip seperti yang digunakan pada GPX Legend Gentleman 200.

   Baca Juga: Harga Honda Vario 125 dan 150 Terbaru (Juni 2020)

Namun sayangnya, hingga kini belum ada keterangan resmi terkait waktu peluncuran dari motor tersebut. Akan tetapi, secara harga, motor ini disinyalir berada di kisaran VND 60 juta - VND 85 juta atau sekitar Rp 36 jutaan - Rp 52 jutaan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id