Soal Kontraknya Bersama Ducati, Dovizioso: Kita Lihat Nanti

Soal Kontraknya Bersama Ducati, Dovizioso: Kita Lihat Nanti

Pembalap MotoGP tim Ducati, Andrea Dovizioso hingga kini belum juga memberikan kepastian terkait masa depannya. Kabarnya, proses negosiasi yang alot di antara keduanya menjadi salah satu penyebabnya.

Sementara itu, Ducati sendiri telah merekrut pembalap anyarnya, yakni Jack Miller untuk berlaga di musim 2021 mendatang. Selain itu, beberapa tim MotoGP lainnya juga sudah mengumumkan secara resmi nama pembalapnya untuk musim depan.

   Baca Juga: GALERI: Ducati Superleggera V4 Edisi Terbatas, Hanya Ada 500 Unit

Menanggapi hal tersebut, Dovizioso pun masih memilih untuk bungkam. "Kami akan memberi tahu Anda pada waktunya, kita lihat saja nanti," ujar pria berkebangsaan Italia ini dilansir dari GPOne.

Dovizioso Qatar 2019

Meskipun belum memutuskan masa depannya, Dovizioso mengaku siap untuk memulai balapan musim 2020 ini. Balapan MotoGP seri pertama sendiri rencananya akan digelar pada 19 Juli di Sirkuit Jerez, Spanyol.

   Baca Juga: Dikenal Sebagai Merek Mobil Mewah, Bentley Bakal Produksi Motor?

"Saat ini saya telah berlatih dan saya merasa lebih baik dibandingkan di masa lalu. Di Jerez kami akan menemukan panas yang luar biasa dan ban baru yang belum pernah kami coba dalam balapan. Ini akan menjadi sesuatu yang baru dan akan memengaruhi akhir pekan," jelas Dovizioso.

Dovizioso menambahkan, lawan utamanya musim ini tentu saja masih Marc Marquez. "Itu selalu yang paling sulit, tapi kami masih mengusahakannya," katanya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id