Motor Sport Listrik Konsep Segway Apex Lakukan Uji Coba di Sirkuit

Motor Sport Listrik Konsep Segway Apex Lakukan Uji Coba di Sirkuit

 

Produsen spesialis transportasi listrik, Segway Ninebot resmi mengenalkan motor sport listrik konsepnya bernama Apex beberapa waktu lalu. Sebelumnya, di atas kertas, motor ini diklaim mampu berlari dari kecepatan 0-60 km/jam dalam waktu 2,9 detik.

Tak hanya itu, Apex juga mampu menembus top speed hingga kecepatan 201 km/jam. Dilansir dari electrek, baru-baru ini segway menampilkan motor sport listrik tersebut sedang melibas lintasan sirkuit.

   Baca Juga: Target Tinggi Alex Marquez di MotoGP 2020

Dalam gambar yang beredar, Apex tidak dilengkapi dengan tuas kopling di bagian stang sebelah kiri. Selain itu, di bagian pijakan kaki kiri juga tidak terdapat sistem persneling. Hal ini pun mengindikasikan bahwa Apex kemungkinan menggunakan transmisi berpenggerak satu percepatan.

Segway Ninebot Apex

Sementara itu, di bagian kaki-kaki terlihat menggunakan suspensi upside down yang dipadu cakram ganda di depan. Teknologi lampu LED juga sudah disematkan pada lampu depan dan belakang Apex. Pun demikian dengan panel instrumennya yang sudah menggunakan layar digital.

   Baca Juga: Waspadai Bahaya Water Hammer Saat Terjang Banjir

Namun sayangnya, Segway Ninebot belum memberikan rincian terkait harga serta tanggal rilis resmi untuk motor ini. Akankah motor sport listrik Apex ini diproduksi masal? Jawabannya mungkin akan tersedia dalam ajang CES 2020 yang akan digelar minggu depan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id