Muncul Generasi Baru, Yamaha Aerox Bekas Masih Banyak Peminat

Muncul Generasi Baru, Yamaha Aerox Bekas Masih Banyak Peminat

Yamaha All New Aerox 155 Connected secara resmi diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Skutik bergaya sporty ini memang banyak digemari oleh kamu muda. Ternyata kegemaran akan skutik ini bukan saja dari kondisi baru, tetapi juga di kondisi bekasnya.

Darwin Danubrata selaku Pedagang Motor Bekas Songsi Motor di Jagakarsa menyebutkan saat ini sedang banyak konsumen mencari Aerox bekas. Dirinya menyebutkan hal ini dimungkinkan karena Aerox lama dalam kondisi baru susah dicari konsumen. Sehingga konsumen berlari ke pasar motor bekas.

   Baca Juga: Honda Hadirkan Cruiser Anyar, CMX1100 Rebel 2021

"Sekarang lagi banyak sih yang cari Aerox ya, soalnya mungkin karena barunya mulai engga ada jadi banyak yang cari gitu. Mungkin Aerox lama itu kalau mau baru harus inden gitu dan ada di beberapa tempat doang. Makanya jadinya larinya ke bekas aja," ujar Darwin saat diwawancarai OtoRider beberapa hari lalu.

Yamaha Aerox S Version

 

Darwin sendiri menyebutkan menjual Yamaha Aerox pada tahun 2019 dengan harga yang cukup stabil. "Aerox 2019 itu Rp 18,5 juta kami jualnya. Kami rata kalau jual ke konsumen harganya segitu," lanjut Darwin.

   Baca Juga: Dijual Rp 17 Jutaan, Berikut Perbandingan Spek Mesin Yamaha Gear 125 dan Honda BeAT

Sebagai tambahan informasi, Yamaha Aerox di tahun 2019 memiliki harga baru mulai dari Rp 24,1 jutaan. Sementara harga paling tingginya di saat itu adalah Rp 28 jutaan on the road Jakarta. Sedangkan generasi terbarunya saat ini dibanderol dengan harga Rp 25,5 juta ingga Rp 29 juta.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id