Valentino Rossi Yakini Adiknya Bisa Bersaing di MotoGP

Valentino Rossi Yakini Adiknya Bisa Bersaing di MotoGP
Senin, 30 November 2020 08:00
Brian

Valentino Rossi meyakini adiknya yaitu Luca Marini bisa bersaing dengan pembalap lain di kelas MotoGP. Adik The Doctor itu memasuki MotoGP musim 2021 bergabung dengan tim Ducati Avintia. Keyakinan Rossi diperkuat oleh perubahan generasi di ajang balap paling bergengsi itu.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, dari segi usia saat ini pembalap termuda di MotoGP adalah Iker Lecuona dengan usia 20 tahun. Kemudian Joan Mir yang baru saja merebut gelar juara dunia baru berusia 23 tahun. Oleh karenanya menurut Rossi, semua pembalap baru dari Moto2 sangat kompetitif.

   Baca Juga: Dijual Rp 17 Jutaan, Berikut Perbandingan Spek Mesin Yamaha Gear 125 dan Honda BeAT

"Semua pembalap yang pindah dari Moto2 dalam beberapa tahun terakhir sangat kompetitif. Daftarnya sangat panjang. Mereka berjuang untuk kejuaraan dunia Moto2 atau untuk tempat kedua dan ketiga. Di MotoGP mereka cepat sejak saat pertama," ujar Valentino Rossi.

MotoGP Austria Rossi

 

"Tahun depan bersama Marini dan Bastianini, dua anak muda lainnya akan bergabung. Mereka telah melakukan hal-hal fantastis di Moto2 musim ini. Mereka memperjuangkan gelar hingga balapan terakhir," lanjutnya.

   Baca Juga: Generasi Terbaru Honda Air Blade Dirilis, Apa yang Ditawarkan?

Selain adik Valentino Rossi, sejumlah pembalap muda lain dari kelas Moto2 juga turut masuk ke kelas utama musim depan. Di antaranya adalah Jorge Martin dan Enea Bastianini. Sementara The Doctor menjadi pembalap paling tua di kelas utama saat ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.