Mungkinkah Quick Shifter Honda CBR250RR SP Dijual Terpisah?

Mungkinkah Quick Shifter Honda CBR250RR SP Dijual Terpisah?
Sabtu, 8 Agustus 2020 08:00
Brian

CBR250RR SP Quick Shifter secara resmi diluncurkan oleh Astra Honda Motor (AHM) pada beberapa pekan lalu. Motor sport 250 cc itu mendapatkan sejumlah perubahan, salah satunya adalah quick shifter. Dengan perubahan ini, membuat varian SP menjadi pilihan harga termahal di jajaran CBR250RR.

Lantas pertanyaannya, mungkinkah AHM menjual quick shifter secara terpisah? OtoRider pun lantas menghubungi pihak pabrikan untuk mengetahui hal ini. Berdasarkan keterangan Rina Listiani selaku Public Relation Manager AHM, pihaknya belum menjual fitur tersebut secara terpisah.

   Baca Juga: Inilah 25 Foto Honda CBR250RR SP Quick Shifter Garuda x Samurai Terbaru Untuk Indonesia

"Belum dijual terpisah (quick shifter Honda CBR250RR SP)," jelas Rina singkat saat dihubungi OtoRider, Jum'at (7/8). Saat ditanyakan mengenai kemungkinan untuk di jual sebagai sparepart terpisah di kemudian hari, Rina menanggapinya hanya dengan candaan.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Garuda x Samurai

 

Sebagai tambahan informasi selain quick shifter, Honda CBR250RR SP juga mendapatkan perubahan lain. Di antaranya adalah kompresi pembakaran yang menjadi lebih tinggi di angka 12,1:1. Selain itu beberapa komponen juga mendapatkan revisi yang membuat tenaganya meningkat hingga 41 PS di 13.000 rpm.

   Baca Juga: Belum Dirilis Resmi, Gambar All New Honda CBR600RR Bocor ke Publik

Honda CBR250RR SP Quick Shifter kini dipasarkan dalam tiga pilihan warna. Pertama adalah Bravery Red Black yang dipasarkan dalam harga Rp 76,7 juta. Kemudian Honda Racing Red yang dipasarkan seharga Rp 77,3 juta. Terakhir adalah Garuda x Samurai yang belum diluncurkan harga banderolnya hingga saat ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.