MV Agusta Rilis Brutale RR 2020, Tenaganya Mencapai 208 dk

MV Agusta Rilis Brutale RR 2020, Tenaganya Mencapai 208 dk

Pabrikan motor asal Italia, MV Agusta kembali merilis produk terbaru. Sebelumnya, mereka lebih dulu menghadirkan Rush 1000 edisi terbatas dan kali ini adalah Brutale RR.

Dilansir dari Paultan, Brian Gillen selaku Direktur R&D MV Agusta menjelaskan Brutale RR model 2020, dirancang untuk pengendara yang sudah mahir maupun yang baru pertama kali mengendarainya. Motor ini pun diklaim mendapatkan ubahan pada sistem perangkat lunaknya serta suspensi elektronik.

   Baca Juga: Pembalap WorldSBK Keturunan Maluku Resmi Bergabung dengan BMW

Di sektor performa, motor bergaya naked sport ini mengandalkan mesin berkapasitas 998 cc dengan konfigurasi inline-four cylinder. Mesin ini pun mampu menghasilkan tenaga sebesar 208 dk pada 13.450 rpm dan torsi 116,5 Nm pada 11.000 rpm.

MV Agusta Brutale RR 2020

Secara fitur, Brutale RR dilengkapi dengan layar panel instrumen TFT-LCD berukuran 5 inchi. Selain itu, layar tersebut juga bisa terkoneksi dengan ponsel melalui aplikasi MV Ride dan koneksi Bluetooth pada motor. Motor ini pun memiliki empat mode berkendara, yakni Sport, Race, Rain, dan Custom.

MV Agusta Brutale RR 2020

Beralih ke kaki-kaki, Brutale RR dibekali sistem pengereman Brembo Stylema kaliper 4-piston dengan floating discs berdiameter 320 mm di depan serta cakram 220 mm dengan kaliper dua piston Brembo di belakang. Pengereman ini pun sudah dipadu dengan fitur ABS Bosch 9 Plus.

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru Honda Supra X 125 dan Revo (Juli 2020)

Namun sayangnya, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai harga jualnya. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk segera didatangkan ke Indonesia?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id