Ngawur, Vespa Sprint Dipakai Dagang Bakso Seperti ini

Ngawur, Vespa Sprint Dipakai Dagang Bakso Seperti ini
Sabtu, 14 Maret 2020 15:00
Danu P Dirgantoro

Sebuah video yang sengaja dibuat untuk lucu-lucuan tengah beredar di media sosial media. Dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu tampak seseorang yang ceritanya pedagang bakso keliling tengah menjajakan dagangannya pakai Vespa Sprint 150 matic.

Tapi di sinilah yang membuatnya kocak sekaligus ngawur. Sebab ia jualan baksonya dengan menaruh dagangannya di bagasi, cekungan bagasi ia jadikan panci untuk menyimpak bakso beserta kuahnya!

vespa bakso

 

Tanpa kami tanya ke pihak safety riding maupun pakar kesehatan, tentu cara dagang bakso seperti si abang satu ini sangat tidak disarankan. Semoga saja para aktor di video ini yang makan bakso dengan cara yang tidak biasa diberi kesehatan setelahnya.

Vespa Sprint sendiri dibekali mesin 150 cc dengan output tenaga 9,5 kW yang keluar pada kitiran 7.750 rpm dan torsi maksimunya di angka 12,8 Nm di 6.500 rpm.

Sejauh ini OtoRider memantau matic keren ini kerap dipakai untuk penggemarnya untuk hang out, kopi darat dalam berkomunitas, hingga jadi pacuan balap. Sempat dahulu terpantau dipakai juga untuk komersial, dalam hal ini sebagai ojek online. Belum pernah kami temukan untuk dagang bakso.

Silakan simak kekonyolan videonya di bawah ini namun jangan ditiru, ya!

  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.