Penampakan Mesin 250 cc 4-Silinder Ninja ZX-25R Terungkap

Penampakan Mesin 250 cc 4-Silinder Ninja ZX-25R Terungkap

Kawasaki Ninja ZX-25R sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta motor sport di Indonesia. Pasalnya motor ini memiliki dapur pacu yang sangat menarik yakni 250 cc 4-silinder. Walaupun sudah dipamerkan sejak lama, pihak Kawasaki Indonesia maupun global pun masih merahasiakan spesifikasi dari motor yang satu ini.

Akan tetapi Kawasaki Indonesia kerap memberikan cuplikan tentang update spesifikasi dari Ninja ZX-25R ini. Lewat akun Youtube-nya, pabrikan hijau itu telah memamerkan redline putaran mesin, fitur, hingga suara raungan mesinnya. Bahkan bocoran terakhir diberikan dengan postingan di Instagram berisi Ninja ZX-25R dengan Ninja 250SL di dealer Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat.

   Baca Juga: Gosip Terbaru, Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur April 2020

Kali ini, Kawasaki dengan sengaja memamerkan bentuk utuh dari mesin Ninja ZX-25R itu. Tampilan mesin ini terlihat dari akun Youtube Kawasaki Indonesia yang mempromosikan Bike Week pada 4 April mendatang. Pada video itu, terpampang sejumlah part dari motor 250 cc 4-silinder tersebut, termasuk bagian mesinnya secara utuh.

Kawasaki Bike Week Ninja ZX-25R

 

Secara tampilan, mesin 4-silinder itu terlihat begitu besar dan padat jika dilihat dari depan. Kabarnya ini merupakan mesin yang benar-benar baru. Namun hingga saat ini memang belum diketahui mengenai spesifikasi jeroan dalam mesin tersebut.

   Baca Juga: Skema Cicilan Motor Bebek Honda, Cukup Rp 700 Ribuan Per Bulan

Sebagai tambahan informasi, motor ini dibekali mesin 249 cc DOHC, 4-silinder. Kabarnya mesin tersebut dibekali fitur throttle by wire, riding mode, hingga quick shifter. Soal tenaganya gosip yang beredar mengatakan motor hijau empat silinder itu akan mencapai di atas 40 dk.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id