Gosip Terbaru, Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur April 2020

Gosip Terbaru, Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur April 2020

Kawasaki Ninja ZX-25R masih menjadi perbincangan hangat bagi para pecinta roda dua. Motor berkapasitas 250 cc empat silinder ini kabarnya akan diluncurkan untuk pasar Indonesia terlebih dahulu. Bahkan rumornya motor ini sudah sampai di kantor Kawasaki Indonesia di Jl Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Kali ini ada kabar terbaru terkait Kawasaki Ninja ZX-25R itu. Akun Youtube Kawasaki Indonesia mengunggah video berisi acara Bike Week yang akan berlangsung pada 4 April 2020. Namun di awal video, Kawasaki Indonesia benar-benar memperlihatkan bagian-bagian dari motor empat silinder tersebut.

   Baca Juga: Honda Malaysia Luncurkan Astrea Dengan Mesin Injeksi

Pada teaser yang diupload 4 Februari lalu itu memperlihatkan sejumlah tampilan dari Kawasaki Ninja ZX-25R. Mulai dari lampu depan, fairing, dan knalpot 4 pipa. Bahkan didepan semua bagian itu, Kawasaki Indonesia mempertontonkan mesin 250 cc empat silindernya secara langsung pada video.

Kawasaki Bike Week Ninja ZX-25R

 

Walaupun belum ada keterangan resmi dari pihak Kawasaki Indonesia mengenai penjualan motor yang satu ini. Setidaknya dengan adanya teaser ini, dapat diasumsikan bahwa motor tersebut akan hadir disana.

   Baca Juga: CRF250 Rally Terkena Recall Soal Komponen Mesin

Sebelumnya, Kawasaki Indonesia telah memberikan teaser tersendiri lewat akun Instagramnya. Pabrikan hijau itu mempertontonkan Ninja ZX-25R yang dihadapkan dengan Ninja 250SL. Dari gambar yang terpampang, diduga motor tersebut sudah berada di Indonesia tepatnya dealer Kawasaki Abdul Muis.

Sebagai tambahan informasi, motor ini dibekali mesin 249 cc DOHC, 4-silinder. Kabarnya mesin tersebut dibekali fitur throttle by wire, riding mode, hingga quick shifter. Soal tenaganya gosip yang beredar mengatakan motor hijau empat silinder itu akan mencapai di atas 40 dk.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id