Perjalanan Yamaha NMax ke Mekah Siap Dijadikan Film dan Buku

Perjalanan Yamaha NMax ke Mekah Siap Dijadikan Film dan Buku

Beberapa waktu lalu jagat otomotif sempat dihebohkan dengan perjalanan Lilik Gunawan dan putranya Balda yang menggunakan Yamaha NMax untuk pergi ke Mekah. Perjalanan keduanya sempat menghebohkan karena menempuh jarak yang cukup jauh dari Jambi. Bagaimana tidak menghebohkan? Perjalanan itu menempuh jarak hingga 20.000 kilometer.

Lilik menyebutkan, selama pandemi Covid-19, dirinya banyak meluangkan waktu di rumahnya sendiri yang berada di Itam Ulu Merangin, Jambi. Pada waktu senggangnya, dirinya menyempatkan untuk pembuatan film dan juga peluncuran buku mengenai perjalanannya. Dirinya pun berharap keduanya sudah dapat diterbitkan dan tayang pada tahun ini.

   Baca Juga: Mandiri Utama Finance Hadirkan Online AutoShow di Pertengahan Juli

“Kegiatan selama pandemic covid-19 ini memang banyak menghabiskan waktu di kediaman saya. Beberapa agenda yang sebenarnya sudah di persiapkan di tunda dulu seperti pembuatan film dan juga peluncurun buku tapi insya Allah tahun ini semua rampung dan sudah bisa rilis,” ujar Lilik melalui keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Yamaha NMax ke Mekah

 

Sebagai tambahan informasi, Lilik membawa Yamaha NMax miliknya bersama sang anak berusia 4 tahun menuju Mekah. Jarak 20.000 kilometer ditempuh motornya tanpa mengalami kendala yang berarti. Dirinya mengungkapkan hanya terdapat penggantian sparepart fast moving seperti kampas rem dan oli saja.

   Baca Juga: Ramaikan Segmen Motor Bebek, GPX Hadirkan Super Cub Popz 110

Sabang Raya Motor Grup yang merupakan dealer resmi Yamaha Jambi pun memberikan apresiasi kepada Lilik. Apresiasi dilakukan dengan memberikan 1 unit All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS. Penyerahan pun telah dilakukan beberapa waktu lalu bersamaan dengan launching regional di Jambi.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id