Pertamina Berikan Promo Pada Pembeli Bensin Pertamax!

Pertamina Berikan Promo Pada Pembeli Bensin Pertamax!
Senin, 12 Oktober 2020 12:00
Brian

Pertamina memberikan promo yang menarik bagi konsumen menjelang pertengahan Oktober 2020 ini. Promo tersebut merupakan harga khusus untuk setiap pembelian bensin jenis Pertamax. Promo ini berlaku sejak 12 Oktober hingga 31 Oktober mendatang.

“Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp 250/liter” ujar Putut Andriatno selaku Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Kawasaki W175 Dapat Potongan Harga, Jadi Rp 19 Jutaan!

Program ini dapat dinikmati oleh setiap konsumen, baik pengguna roda dua maupun roda empat. Asalkan pembelian dilakukan di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Selain itu pembayaran juga harus dilakukan secara non-tunai menggunakan LinkAja.

Promo Pertamina

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” imbuh Putut.

   Baca Juga: Harga Terbaru dan Cicilan Vespa Sprint 150, Sebulan Hanya Rp 1,2 Jutaan

Agar dapat menikmati promo ini, pelanggan dapat mengunduh aplikasi My Pertamina yang sudah tersedia di Google Play dan Apps Store. Di dalamnya akan terdapat banyak promo menarik yang bakal hadir pada waktu ke depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.