Kawasaki W175 Dapat Potongan Harga, Jadi Rp 19 Jutaan!

Kawasaki W175 Dapat Potongan Harga, Jadi Rp 19 Jutaan!

Kawasaki W175 merupakan motor retro yang telah dipasarkan selama beberapa tahun belakangan ini. Motor retro tersebut dipasarkan sebesar Rp 32 jutaan on the road Jakarta. Kali ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan penawaran terbaru untuk produk motor retronya yakni W175. 

Penawaran terbaru ini dihadirkan dalam bentuk potongan harga alias diskon. Kabar ini diketahui melalui akun Instagram @kawasaki_indonesia dengan judul Best Value For Custom Modification. Program ini membuat Kawasaki W175 dibanderol dengan harga Rp 19,9 juta off the road Jakarta.

   Baca Juga: VIDEO: Vespa Sprint 150 dan GTS 300 Racing Sixties Review - Indonesia | OtoRider

Perlu diingat, harga yang tercantum di atas adalah harga off the road Jakarta. Sehingga calon pembeli tentunya perlu memikirkan biaya tambahan untuk pengurusan surat-surat motor tersebut. Sayangnya pihak Kawasaki tidak menjelaskan biaya untuk kepengurusan surat dan lokasi pembelian maupun persyaratannya.

Diskon Kawasaki W175

Sebagai tambahan informasi, Kawasaki W175 merupakan motor retro yang memiliki sejumlah teknologi jadul. Motor ini masih memakai sistem pembakaran CDI menggunakan karburator dengan kelistrikan DC. Sejumlah komponen juga tampil secara retro, seperti lampu, tangki, pelek, hingga knalpotnya.

   Baca Juga: Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties Tak Dibekali Instrumen Digital, Mengapa?

Perihal mesinnya, W175 masih menggunakan mesin SOHC, 4-Tak, 1-silinder, 177 cc, berpendingin udara. Tak heran jika ditemukan sirip-sirip di seputar mesinnya untuk memberikan bantuan pendinginan. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 13 PS di 7.500 rpm dan torsi 13,2 Nm di 6.000 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id