Pertashop Laku Keras, Bukti Masyarakat Pelosok Butuh Energi

Pertashop Laku Keras, Bukti Masyarakat Pelosok Butuh Energi
Kamis, 8 Oktober 2020 11:00
Brian

PT Pertamina (Persero) kerap bekerjasama dengan Mitra Desa untuk mewujudkan akses energi di pedesaan dengan membangun Pertamina Shop (Pertashop). Pembangunan program ini telah banyak tersebar di seluruh pelosok negeri. Bahkan sejumlah daerah mengklaim Pertashop mampu menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) sebanyak 500 liter/hari.

Hal ini disebutkan oleh Dewi selaku Region Manager Communication, Relation, & CSR Sumbagsel. Dirinya menyebutkan daerah Lampung dengan 11 unit Pertashop mampu menjual BBM sebanyak 500 liter/hari. Dengan beroperasinya Pertashop juga menggerakan ekonomi masyarakat sehari-hari.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, Dilengkapi Gigi Mundur!

"Rata-rata per hari konsumsi masing-masing outlet bisa di kisaran 500 liter per hari. Pertamina akan terus berupaya memonitor pengoperasian Pertashop agar kehadirannya dapat dirasakan oleh pengelola maupun masyarakat," ujar Dewi dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Pertashop Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Timur

Saat ini di wilayah Sumbagsel sudah terdapat 35 unit Pertashop yang beroperasi dan berencana akan terus bertambah. Mengingat Pertashop memberikan kemudahan dan kehadiran BBM berkualitas di pedesaan. Hal ini juga menjadi terobosan baru dari perusahaan pelat merah tersebut untuk terus mengembangkan bisnisnya.

   Baca Juga: Ajak Konsumen Rasakan Keseruan, Vespa Racing Sixties Dipajang di Sejumlah Dealer

"Dengan terobosan ini, Pertashop dapat menghadirkan produk-produk unggulan Pertamina. Mulai dari BBM, LPG, dan Pelumas agar terus diminati oleh masyarakat dari perkotaan hingga pedesaan," pungkas Dewi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.