Piaggio Indonesia Hadirkan 7 Warna Baru di Line-up Produk Vespa

Piaggio Indonesia Hadirkan 7 Warna Baru di Line-up Produk Vespa

Vespa dibawah naungan PT Piaggio Indonesia kini memperkenalkan warna baru untuk para calon konsumennya. Tidak tanggung-tanggung setidaknya terdapat 7 warna baru dalam line-up produk Vespa. Pilihan warna baru yang kini ditawarkan, diharapkan dapat menjawab keinginan para pecinta skuter Italia itu.

"Kehadiran warna baru ini memberikan leih banyak kebebasan para pecinta Vespa. Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, kegembiraan, dan lebih banyak sensasi di setiap perjalanan," ujar Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia dalam keterangan tertulis.

Warna Baru Vespa Primavera

 

Pada model Vespa Primavera terdapat dua warna baru yang dikenalkan di pertengahan 2020 ini. Di antaranya adalah Green Relax untuk model Primavera i-get ABS. Sedangkan untuk varian Primavera S i-get ABS mendapatkan warna Blue Vivace.

   Baca Juga: Lagi! BMW G310GS Tertangkap Kamera Tengah Lakukan Pengujian Jalan Raya

Pada model Vespa Sprint, setidaknya terdapat 3 warna baru yang terbagi dalam dua varian. Dalam varian Sprint i-get ABS, mendapatkan warna baru Red Scarlatto. Sedangkan pada varian Sprint S i-get ABS mendapatkan warna Yellow Sole dan Black Opaco.

Warna Baru Vespa Sprint

 

Selain kedua model tersebut, terdapat beberapa model lagi yang mendapatkan warna baru. Satu di antaranya adalah model GTS SUper 150 i-get ABS yang mendapatkan warna Grey Stile. Sedangkan model Vespa LX 125 i-get mendapatkan warna baru yaitu Yellow Lime.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Honda CBR250RR SP vs Yamaha YZF-R25

Sayangnya tidak dijelaskan mengenai harga dengan kehadiran tujuh warna baru pada line-up model Vespa itu. Bagi yang penasaran dan mungkin berminat, dapat langsung mengunjungi dealer Vespa yang tersedia di kota Anda.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id