Piaggio Indonesia Tambah Jaringan Dealer di Bandar Lampung

Piaggio Indonesia Tambah Jaringan Dealer di Bandar Lampung
Rabu, 26 Agustus 2020 12:00
Brian

PT Piaggio Indonesia memperluas jaringan penjualannya dengan meresmikan dealer baru di Bandar Lampung. Kehadiran dealer baru ini merupakan kolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan. Diharapkan dealer baru ini dapat mewujudkan kebutuhan konsumen Piaggio dan Vespa di Bandar Lampung.

Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan dirinya menyadari bahwa Lampung merupakan pintu gerbang Pulau Sumatera. Dirinya juga menilai daerah ini memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat dalam jangka panjang. Sehingga dirinya merasa tepat untuk hadir dan mengembangkan sayapnya dengan membuka jaringan dealer.

   Baca Juga: Honda Winner X Dapatkan Sentuhan Ubahan di Negara Tetangga

"Kami melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami, dan saat ini adalah waktu yang tepat. Keberadaan dealer baru di Bandar Lampung merupakan hasil kolaborasi PT Sinar Inti Harapan yang menunjukkan komitmen kami," ujar Marco dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Dealer Piaggio Indonesia Lampung

Dealer baru Vespa dan Piaggio ini dibangun dengan lahan seluas 400 meter persegi yang mengusung layanan Sales, Service, Spare Parts (3S). Dengan konsep Motoplex membuat pelanggan dapat menikmati beragam layanan dari PT Piaggio Indonesia. Dealer ini pun dibangun di lokasi strategis, tepatnya di Jalan Teuku Umar, Bandar Lampung.

   Baca Juga: Komparasi Spek Mesin Motor Bebek Retro, Honda CT125 dan Super Cub C125

Dalam rangka dealer baru Vespa dan Piaggio di Bandar Lampung ini, sejumlah promo ditawarkan selama periode pembukaan. Di antaranya adalah penawaran eksklusif setiap pembelian unit motor senilai sampai dengan Rp 12,5 juta hingga 31 Agustus. Bagi 100 pelanggan pertama dengan motor keluaran tahun 2011 ke atas, akan mendapatkan penawaran eksklusif servis yang berlaku hingga 30 September 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.