Vespa S 125 i-get Terbaru Akan Segera Meluncur di Indonesia

Vespa S 125 i-get Terbaru Akan Segera Meluncur di Indonesia
Rabu, 26 Agustus 2020 13:00
Brian

Vespa S 125 i-get merupakan line-up skutik Vespa yang telah lama hadir di Indonesia. Kini, versi terbaru dari skutik tersebut dikabarkan akan segera meluncur. Hal ini tentunya tidak mengagetkan, mengingat beberapa waktu lalu Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia pernah memberikan sedikit bocoran soal motor ini.

Versi terbaru Vespa S 125 i-get yang akan diluncurkan ini pertama kali diketahui melalui undangan peluncuran yang didapatkan oleh OtoRider. Undangan tersebut bertajuk "Virtual Launch PT Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa S 125 i-get Baru" yang kami terima, Rabu (26/8). Lewat judul undangan ini sudah dapat dipastikan model tersebut benar-benar akan meluncur di Indonesia.

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Tambah Jaringan Dealer di Bandar Lampung

Berdasarkan undangan yang kami terima, terdapat sedikit gambaran mengenai Vespa S 125 i-get yang akan diluncurkan. Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, terdapat beberapa ubahan, seperti di pelek, lampu, hingga tampilan speedometer. Namun tidak banyak informasi yang dapat dihimpun dari undangan tersebut.

Undangan Launching Vespa S 125 i-get

Yang jelas, Vespa S 125 i-get terbaru dijadwalkan meluncur di Indonesia pada pekan ini. Tepatnya pada 28 Agustus 2020 pukul 13:00 WIB yang dilakukan secara daring. Tentunya detail spesifikasi dan ubahan lengkapnya akan dipaparkan setelah produk resmi diluncurkan.

   Baca Juga: Vespa Bocorkan Produk Terbarunya di Tahun 2020 Ini

Sebelumnya bocoran akan kehadiran Vespa S di Indonesia sudah diberitakan beberapa bulan lalu. Marco sendiri memberikan sedikit bocoran bahwa model baru yang akan masuk Indonesia ada di segmen entry level. "Di entry level kan kami punya Vespa LX dan Vespa S. Kemarin (tahun 2019) kami sudah luncurkan model LX yang paling baru. Jadi bisa dikira-kira," ujar Marco saat ditemui OtoRider.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.