Pirelli Luncurkan Ban Sport Baru untuk Motor Matic

Pirelli Luncurkan Ban Sport Baru untuk Motor Matic
Sabtu, 18 Juli 2020 06:00
Brian

Pirelli memiliki produk ban untuk motor sport dengan diameter ring 17 inci, yakni Diablo Rosso Sport. Kini pabrikan ban tersebut kembali meluncurkan Diablo Rosso Sport dengan ukuran ring 14 inci untuk motor matic. Ban ini dihadirkan dalam rangka memenuhi kebutuhan pengendara motor matic Indonesia akan performa racing pada kendaraan harian.

"Dengan kualitas dunia Pirelli yang tak diragukan lagi, pengendara motor matic sekarang dapat merasakan performa racing untuk pemakaian harian. Tentunya saya harap Pirelli bersama Astra Otoparts juga dapat terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia," ujar Rio Sanggau selaku Chief Executive Marketing Astra Otoparts dalam keterangan tertulis, Jum'at (17/7).

   Baca Juga: Edisi Terbatas Yamaha MT-15 Diluncurkan di Thailand

Dirinya mengklaim, racing profile pada Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ini memberikan handling yang nyaman saat berkendara. Ditambah dengan adanya special compound, turut memberikan daya cengkram terbaik di kondisi kering atau basah. Selain itu dengan Efficient Tread Pattern disebutkan mampu memaksimalkan daya cengkram, meredam getaran, alur air, dan durabilitas.

Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14

 

"Ban Diablo Rosso Sport ring 14 ini hanya berbeda ukuran saja dengan yang telah diluncurkan di Buriram lalu. Ditambah inovasi Pirelli memberikan kualitas grip yang kuat dan awet untuk digunakan secara harian. Tentunya ini menjadi solusi kebutuhan ban yang memiliki performa tinggi," ujar Andreas Somawidjaja selaku Pirelli Dept. Head Astra Otoparts.

   Baca Juga: BMW Motorrad Resmi Menghadirkan Generasi Terbaru F 900 R

Sebagai tambahan informasi, Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ini hadir dalam sejumlah ukuran. Di antaranya mulai dari 70/90-14, 80/90-14, 90/90-14, 80/80-14, 90/80-14, dan 100/80-14. Bagi yang berminat menggunakan ban ini, dapat mengunjungi langsung gerai Astra Otoparts yakni Planet Ban.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.