Edisi Terbatas Yamaha MT-15 Diluncurkan di Thailand

Edisi Terbatas Yamaha MT-15 Diluncurkan di Thailand

MT-15 model tahun 2020 telah dirilis oleh Yamaha Thailand dalam ajang Motor Show 2020. Model yang diluncurkan oleh garpu tala itu keluar dalam edisi terbatas. Seperti apa MT-15 2020 edisi terbatas yang diperkenalkan Yamaha Thailand?

Dilansir dari GreatBiker, secara tampilan tidak ada perubahan dari lekukan desain sebuah Yamaha MT-15. Namun edisi terbaru ini memiliki warna khusus yang digunakan pada sejumlah bodinya. Pada komponen bodi, terlihat warna hijau-biru yang dipadukan dengan beberapa bodi berwarna hitam.

   Baca Juga: Resmi Diluncurkan, Makelar Kawasaki Ninja ZX-25R Langsung Bertebaran

Sedangkan peleknya diberikan warna hijau reflektif yang sangat berani. Warna pada peleknya tentu akan sangat menonjol ketika motor digunakan, terutama pada malam hari.

Yamaha MT-15 Limited Edition Born of Darkness

Sementara itu, untuk spesifikasinya Yamaha MT-15 ini masih menggunakan mesin 155 cc, 1-silinder, 4-katup, berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 19 dk di 8.900 rpm dan torsi maksimal 14,7 Nm di 7.000 rpm. Mesin tersebut telah dilengkapi oleh Variable Valve Actuation yang membantu kinerja mesin lebih baik.

   Baca Juga: BMW F 900 R Akan Segera Meluncur di Pasar Indonesia

Pada bagian transmisi, Yamaha MT-15 juga telah mendapatkan Assist & Slipper Clutch. Pada bagian kaki-kakinya menggunakan suspensi upside down emas di depan dan monoshock di belakang. Kedua kaki-kaki tersebut terintegrasi dengan ban 110 ring 17 inci di depan dan 140 ring 17 inci di belakang.

Edisi Khusus 2020 ini dibanderol sekitar 98.500 baht atau setara dengan Rp 45 jutaan. Pilihan warna limited edition ini diberikan nama 'Born of Darkness'. Kira-kira warna limited edition ini bakalan meluncur di Indonesia enggak ya?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id