Pirelli Sponsori Ajang Balap H. Putra Indonesia Cup Prix 2020

Pirelli Sponsori Ajang Balap H. Putra Indonesia Cup Prix 2020

Ajang balap bertajuk H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 akan segera digelar akhir bulan ini. Ajang balap tersebut akan berlangsung pada 28-29 November di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat. Balapan pun diselenggarakan oleh Haji Putra Rizky dan Deny Wajonk yang sukses menggelar Indoclub Championship.

Ajang balap motor H Putra Indonesia Cup Prix 2020 rencananya akan diadakan sebanyak 3 seri. Dari ketiga seri itu, akan terdapat 16 kelas balapan diselenggarakan demi menampung aspirasi pembalap. Pirelli sebagai salah satu merek ban yang ada di Indonesia mendukung kegiatan tersebut sebagai sponsor.

   Baca Juga: Hidden Valley Track, Lintasan Off-Road Tersembunyi di Pulo Gadung

“Saya pribadi menyelenggarakan event ini murni karena saya ingin tetap ada event balap yang berkualitas agar industri berjalan dan para pembalap serta tim tetap bisa bertahan di kondisi yang sedang susah seperti saat ini," ujar Haji Putra Rizky dalam keterangan tertulis.

H Putra indonesia cup prix 2020

"Penyelenggaraan kejuaraan balap motor di tengah pandemi Covid-19 tentu menjadi tantangan tersendiri, acara ini juga menjadi bukti kolaborasi mutualisme antara produsen dan promotor, tanpa promotor kegiatan olahraga ini akan mustahil terjadi dan begitu juga sebaliknya,” ujar Andreas Somawidjaja selaku Head of Pirelli Dept. Astra Otoparts.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi All New Honda Scoopy vs Yamaha Fino Grande

Selain Pirelli, sejumlah sponsor lain juga turut memeriahkan gelaran H Putra Indonesia Cup Prix 2020. Di antaranya adalah Kawahara Racing, Cargloss, CLD Racing, AHRS, RCB, NGK, IPONE, Brisk, Regina Chain, Smiling West Java, dan Merburg's. Balapan ini pun memberikan hadiah yang menarik seperti mobil, motor, hingga uang puluhan juta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id